Liga Inggris

Live SCTV! Link Live Streaming Southampton vs Chelsea Liga Inggris di TV Online Vidio Malam ini

link Live Streaming SCTV, pertandingan sepak bola Liga Inggris Southampton vs Chelsea dinihari nanti Rabu (31/9/2022) via Live Streaming TV Online

Editor: Khairil Rahim
tribun style
Southampton Vs Chelsea. link Live Streaming SCTV, pertandingan sepak bola Liga Inggris Southampton vs Chelsea dinihari nanti Senin (31/9/2022) laga pekan 5. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah link Live Streaming SCTV, pertandingan sepak bola Liga Inggris Southampton vs Chelsea dinihari nanti Rabu (31/9/2022) laga pekan 5.

Jadwal jam tayang siaran langsung & Live Streaming Bola di SCTV Southampton vs Chelsea hari ini adalah jam 01.45 WIB.

Link Live Streaming Southampton vs Chelsea TV Online SCTV melalui Vidio.com diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Tidak gratis, cara untuk menonton Live Streaming TV Online SCTV khusus laga-laga Liga Inggris harus dilakukan dengan berlangganan lebih dulu.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Inggris Live SCTV Ada Chelsea & Liverpool vs Newcastle, Man United Streaming

Baca juga: Peluang Ronaldo Gabung Chelsea di Injury Time Bursa Transfer Liga Inggris, Aubameyang Kuncinya

Baca juga: Cara Arsenal Bertahan di Puncak Klasemen Liga Inggris Saat Piala Dunia 2022 Pengaruh Transfer Pemain

Chelsea akan berusaha untuk menghindari kekalahan ketiga secara beruntun di semua kompetisi ketika mereka bertandang ke St Mary's untuk menghadapi Southampton.

Pasukan Thomas Tuchel kalah 3-1 di leg pertama perempat final Liga Champions dari Real Madrid pada pertengahan pekan.

Sementara The Saints terakhir bermain imbang 1-1 dengan Leeds United.

Namun, dengan hanya empat menit berlalu di babak kedua, Ward-Prowse menghasilkan tendangan bebas yang biasanya agung untuk memaksa bagian dari rampasan di Elland Road dan akhirnya mengakhiri rentetan kekalahan yang mengkhawatirkan bagi Southampton, yang melewati sepanjang Maret tanpa hasil.

Tim asuhan Hasenhuttl telah mengalami penurunan peruntungan yang cukup besar sejak periode bintang mereka selama bulan-bulan musim dingin.

Hanya satu poin yang diambil dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Liga Premier membuat mereka merana di posisi ke-12 dalam tabel - satu poin dari potensi top- setengah selesai.

Kebobolan sembilan gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di papan atas menyoroti di mana masalah terletak pada The Saints, yang meskipun sebelumnya solid di depan penggemar mereka sendiri telah merosot ke kekalahan kandang berturut-turut dari Watford dan Newcastle United di masa lalu beberapa minggu.

Pada catatan yang lebih cerah, tim asuhan Hasenhuttl telah mencetak gol di masing-masing dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier sejak bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers pada bulan September.

Jika minggu lalu adalah segalanya, disiplin pertahanan Chelsea tidak seperti dulu.

Sementara Valentino Livramento akan menikmati kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya melawan klub lamanya, Southampton akan tanpa pemain pinjaman Blues Armando Broja untuk pertemuan dengan klub induknya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved