Bisnis

Siti Isnaniah Berikan Cenderamata Sasirangan di acara GKN Pusat, Berharap UMKM Kalsel Meningkat

Cenderamata tersebut diserahkan oleh Direktur Sosial dan Ekonomi Siti Isnaniah Haryani yang juga ketua DPD GKN Kalimantan Selatan.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id
Cenderamata diserahkan oleh Direktur Sosial dan Ekonomi Siti Isnaniah Haryani yang juga ketua DPD GKN Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST, BANJARMASIN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Kewirausahaan Nadional (GKN) Indonesia menyematkan cenderamata kepada Sekretaris kementerian koperasi dan UKM RI, Ir Arif Rahman Hakim MS yang juga selaku Ketua Dewan pembina GKN Indonesia.

Cindramata tersebut diserahkan oleh Direktur Sosial dan Ekonomi Siti Isnaniah Haryani yang juga ketua DPD GKN Kalimantan Selatan.

Cindramata yang diberikan berupa Kain sasirangan Khas kalimantan selatan. Moment tersebut diberikan dalam acara pelantikan DPP GKN Indonesia yang di selenggrakan di Hotel Grand Sunshine Kabupaten Bandung.

Acara yang dibuka langsung oleh Sekretaris Kementerian koperasi dan UKM tersebut beragendakan
Pelantikan dan rapar kerja nasional DPP GKN Indonesia, Deklarasi Wirausaha, Pameran produk usaha mikro, talkshow dan ditutup dengan bisnis matching.

"Senan sekali bahwa kain sasirangan yang menjadi produk unggulan kain di Kalsel bisa menasional," kata Siti Isnaniah Haryani, Selasa (30/8/2022).

Dia berharap, dengan kegiatan ini bisa menjadi kebangkitan dan meningkatkan UMKM Kalsel di level nasional dan bahkan internasional. (Banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved