Breaking News:

Bisnis

Pertama di Tapin, Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau Tawarkan Sayuran dan Buah Segar

Telah hadir Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: M.Risman Noor
Humas Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau
Grand Opening Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau, Rabu 31 Agustus 2022. Minimarket modern ini menawarkan penjualan sayuran dan buah segar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pertama di Kabupaten Tapin ritel modern Indomaret kembali menambah dan membuka serta meresmikan Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin. Rabu, (31/08/2022).

Kehadiran Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau pertama di Kabupaten Tapin ini tidak berbeda dengan Indomaret reguler lainnya, tetapi di Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau ini menyediakan sayuran hingga buah-buahan segar yang diperbaharui setiap hari dan tidak ada di Indomaret sebelumnya.

Branch Manager Indomaret, Johannes Christian Febrianto mengatakan kehadiran Indomaret Fresh ini merupakan yang pertama di Kabupaten Tapin.

"Kita bersyukur karena bisa menambah lagi ritel modern Indomaret di Kabupaten Tapin guna memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Ia mengatakan ada diskon 50 persen pada pembukaan gerai Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau di Tapin ini untuk berbagai produk favorit termasuk sayur mayur serta buah-buahan yang segar yang selama satu bulan ke depan.

"Sayur-sayur segar ini kita diperbaharui setiap hari dan diambil langsung dari para petani sayur lokal di Kabupaten Tapin," jelasnya.

Ia mengatakan hal ini merupakan bentuk komitmen Indomaret untuk mengembangkan perekonomian lokal dengan memanfaatkan produsen lokal.

Ia juga mengatakan selain sayur-mayur, juga ada diskon menarik lainnya diantaranya point coffee, Yummy Fired Chicken dan roti.

Grand Opening Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau menawarkan sayuran dan buah segar.
Grand Opening Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau menawarkan sayuran dan buah segar. (Humas Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau)

"Ada juga promo menarik lainnya dengan setiap belanja Rp 250 ribu dapat pisau dapur dan juga ada bazar buah yang harganya sangat terjangkau," jelasnya.

Ia mengatakan selain itu, di Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau ini juga menyediakan display penjualan produk UMKM lokal yang ditampilkan di rak depan kasir.

Acara grand opening Indomaret Fresh di Kabupaten Tapin ditandai dengan pengguntingan pita dan dimeriahkan dengan penampilan organ tunggal, kuntau dan lomba masak di halaman Indomaret Fresh Hasan Basri Rantau ini. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved