Kalsel Bergerak

Sepakbola Paman Birin Trophy V 2022 Resmi Ditutup, Ada Eksebisi Paman Birin All Star vs Bank Kalsel

Laga eksibisi sepakbola tim Paman Birin All Star melawan Bank Kalsel di Lapangan dr. Murjani Banjarbaru

Penulis: Milna Sari | Editor: Hari Widodo
Pemprov Kalsel
Foto skuad Paman Birin All Star dan Bank Kalsel, dalam laga eksebisi Paman Birin Trophy V 2022 di Murdjani Banjarbaru, Selasa (30/8/2022).  

BANJARMASINPOST.CO.ID, Banjarbaru – Laga eksibisi sepakbola tim Paman Birin All Star melawan Bank Kalsel di Lapangan dr. Murjani Banjarbaru berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk tim Paman Birin.

Dalam laga itu, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin mampu mencetak satu gol. Gol Paman Birin All Star lainnya dicetak Sekdaprov Roy Rizali Anwar, Komandan Lanal Banjarmasin dan Darem 101 Antasari.

Adapun skuad, Bank Kalsel, hadir Plt. Komisaris Utama, Hatmansyah Komisaris Independen, Syahrituah Siregar Komisaris, Rizal Akbar Sarupi

Hadir pula tentunya, Direktur utama, Bank Kalsel, Hanawijaya, Direktur kepatuhan, IGK Prasetya, Direktur Operasional, Ahmad Fatrya Putra, serta Direktur Bisnis, Fachruddin. 

Pada jalannya pertandingan, Skuad Paman Birin All Star, pada babak pertama, mampu menguasai permainan dan unggul 2-0 melalui gol pembuka Sekdaprov Roy Rizali Anwar dan Danrem 101 Antasari.

Sementara pada babak kedua, Paman Birin mampu mencetak gol ketiga dari sisi kanan dengan tendangan kerasnya. Gol terakhir dicetak Danlanal Banjarmasin melalui tendangan voli atau setengah salto.

Pun Bank Kalsel yang dipimpin Rizal Akbar tak mampu cetak gol, namun mampu memberikan perlawanan atas tim Paman Birin All Star.

Usai laga, Paman Birin menyampaikan terimakasih kepada warga Banjarbaru dan sekitarnya atas suksesnya laga eksibisi dan turnamen Paman Birin Trophy V 2022.

“Terimakasih semua. Dengan olahraga kita terus menjaga kesehatan,” kata Paman Birin. 

Sekedar diketahui, laga eksibisi itu digelar usai digelarnya turnamen U-40 Paman Birin Trophy 2022 yang mempertemukan Kelurahan Loktabat Utara melawan Kelurahan Loktabat Selatan dengan hasil adupinalti dimenangkan oleh tim Loktabat Utara. 

Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor kepada para juara, dan juga hadir dari Pemko Banjarbaru Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, dan jajaran dalam penutupan serta penyerahan hadiah turnamen Paman Birin Trophy V 2022.(AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved