Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Buka Acara Lomba Pekan Muharram di Citi Mall Kuala Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri sekaligus membuka Lomba Pekan Muharram 1444 H

Editor: Hari Widodo
Pemkab Kapuas
SAMBUTAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan sambutan pada acara Lomba Pekan Muharram dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 serta memeriahkan datangnya tahun baru islam 1444 H, bertempat di Citi Mall Kuala Kapuas, belum lama ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri sekaligus membuka Lomba Pekan Muharram dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -77  Proklamasi Kemerdekaan RI  serta memeriahkan tahun baru islam 1444 H, bertempat di Citi Mall Kuala Kapuas, belum lama ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng yang juga Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah, Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan Salman, Kepala SOPD lingkup Kabupaten Kapuas, serta para tokoh agama.

Adapun cabang lomba terdiri dari lomba puisi, pidato ceramah agama, tahfidz dan fashion show busana muslim dengan total peserta yang mengikuti lomba tersebut sebanyak 228 orang terdiri dari 32 orang MI, 54 orang SD, 49 orang SMP, dan 93 orang SMA atau SMK.

Kegiatan Lomba Pekan Muharram dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 serta memeriahkan datangnya tahun baru islam 1444 H berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022 mulai dari jam 08:00 sampai dengan jam 22:00 WIB.

 FOTO BERSAMA - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan foto bersama dengan Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng yang juga Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan Salman, serta para tokoh agama.
 
 FOTO BERSAMA - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan foto bersama dengan Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng yang juga Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan Salman, serta para tokoh agama.   (Pemkab Kapuas)

Bupati Kapuas Ben Brahim menyambut dengan baik kegiatan tersebut yang mana kegiatan lomba pekan Muharram ini adalah upaya untuk membangun kreatifitas anak muda serta remaja.

“Kita senang dengan adanya remaja kreatif yang akan membentuk bangsa yang tangguh dan pandai berinovasi, makanya adanya lomba akan membantu hal tersebut,” ucap Ben. (AOL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved