Superball

Pasca Pecat Dejan Antonic, CEO Barito Putera Sebut Sudah Ada Empat Nama Kandidat Calon Pelatih 

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman yang hadir saat bertemu dengan suporter menyatakan telah ada empat kandidat calon pelatih Barito Putera

Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Noorhidayat
CEO Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman saat diskusi antara Manajemen PS Barito Putera, bersama pelatih dan seluruh pemain, Rabu (31/8/2022) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Manajemen PS Barito Putera, bersama pelatih dan seluruh pemain, mengajak perwakilan beberapa kelompok suporter Barito Putera untuk berdiskusi santai, di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel), di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarmasin, Kalsel, Rabu (31/8/2022) malam.

Diskusi santai tersebut jua dihadiri langsung oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Dalam acara diskusi sekaligus ajang silaturahmi antar Barito Putera dan suporter ini, yang menjadi perhatian adalah ketika membahas masalah kekosongan di kursi pelatih.

Hasnuryadi atau yang kerap disapa Hasnur, meminta masukan saran dari suporter terkait siapa yang menurut mereka layak untuk mengisi jabatan pelatih utama di tim berjuluk Laskar Antasari.

  Baca juga: Terpuruk di Liga 1 2022, Barito Putera Putus Kerjasama dengan Dejan Antonic, Intip Alasan Manajemen

Baca juga: Empat Kali Kalah Berturut-turut, Barito Putera Jadi Juru Kunci

Karena menurut Hasnur, hal itu tak lepas dari pesan dari kedua orangtuanya, yakni almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati.

"Berkali-kali sudah disampaikan oleh abah dan mama (ayah dan ibu), bahwa tanpa masyarakat Banua Barito putra tidak akan ada," ucap Hasnur.

"Dan itu diperkuat lagi dengan beliau (orangtua) menyampaikan, bahwa roh dari Barito Putera itu adalah masyarakat Banua," tegasnya.

Namun Hasnur menekankan, keputusan untuk menentukan pelatih nantinya, tetap keputusan utama pada manajemen Barito Putera.

Untuk diketahui saat ini Barito Putera ditangani oleh Victor Tinoco.

Disampaikan Hasnur, saat ini sudah ada empat nama kandidat calon pelatih Barito Putera yang baru untuk mengisi kekosongan saat ini

"Tidak menutup kemungkinan nanti akan bertambah lagi karena juga banyak masukan dari tim pelatih yang ada ini, dari coach Victor Tinoco, coach Sofyan Murhan, dari para pemain," bebernya.

"Mudah-mudahan nanti yang terbaik, yang akan kita pilih," lanjutnya.

Disinggung kapan manajemen Barito Putera mengumumkan platih baru. Hasnur menjawab dalam waktu dekat, secepatnya.

"Dan itu menjadi motivasi buat kami untuk bisa lebih baik lagi ke depan mudah-mudahan dengan doa dan dukungan dari suporter maupun masyarakat benua tercinta kami bisa secepatnya berprestasi," tuturnya.

"InsyaAllah secepatnya, kita akan putuskan dan secepatnya akan kita sampaikan kepada masyarakat Banua," tukasnya.

Baca juga: Skor 2-1! RANS vs Barito Putera di Liga 1, Rafael Menangis, Penalti Eks Persib,Laskar Kena Comeback

Hasnur juga sempat menyampaikan permohonan maaf, atas hasil pertandingan Barito Putera belakangan ini yang belum bisa membahagiakan masyarakat Banua.

Ia juga berharap dukungan dari supporter, doa, dan saran-sarannya untuk bisa bangkit lebih baik lagi.

"Oleh karena itu di sini kami bersilaturahmi dan memohon saran dan dukungan. Alhamdulillah, tadi banyak saran-saran yang bisa menjadi catatan untuk kami lakukan," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Noorhidayat)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved