Berita Hulu Sungai Tengah

Perbaiki Jembatan, Warga Awang Besar Gotong Royong Bersama Anggota Koramil Barabai

Koramil 1002-06/Barabai bersama Bhabinkamtibmas, BPBD HST dan warga Desa Awang Besar,KabupatenHulu Sungai Tengah bersama perbaiki jembatan rusak

Penulis: Hanani | Editor: Irfani Rahman
Pendim Kodim 1002 HST untuk BPost
Warga bersama anggota Koramil, Babinsa dan Bhabinkabtibmas serta BPBD HST gotong royong memperbaiki jembatan di Desa Awang Besar Kecamatan Barabai, HST. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Kemanunggalan TNI dengan rakyat terus ditingkatkan Kodim 1002 HST, antara lain melalui budaya gotong royong. Untuk itu, Koramil 1002-06/Barabai bersama Bhabinkamtibmas, BPBD HST dan warga Desa Awang Besar RT.004 RW.002 Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah memperbaiki sebuah jembatan.

Jembatan di desa tersebut bagian tengahnya mengalami pengelupasan aspal, dan dilakukan pengecoran dengan semen agar tak lagi berlubang dan membahayakan pengendara yang melintas. Kepala Desa Awang Besar Abdul Rahman mengatakan, aspal bagian tengah jembatan tersebut mengalami pengelupasan hingga menimbulkan lubang.

“Alhamdulillah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan semua pihak membantu kami dalam kerja bakti pengecoran ini. DIharapkan perbaikan ini membuat pengendara lebih nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas akibat kondisi jembatan tak mulus,”katanya Jumat (2/9/2022).

Baca juga: Temu Lapang dan Panen Perdana Nila, Bupati HST Beri Motivasi Warga Mangunang Seberang

Baca juga: Harga BBM Hari Ini Jumat 2 September 2022 di Seluruh SPBU, Pertalite, Pertamax hingga Dexlite

Danramil Barabai, Kapten Inf Rudi Hartono pun mengatakan, semangat menyelesaikan masalah dengan gotong royong menghasilkan kekompakan dan kebersamaan. Kerusakan jembatan pun bisa diatasi dengan cepat dan tepat. “Kegiatan ini sekaligus meningkatkan silaturahmi serta kerja sama  antara Babinsa dengan warga masyarakat,”katanya.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved