MotoGP

Hasil FP3 MotoGP San Marino 2022 Hari ini, Milik Jack Jack Miller,Marc Marquez Ada di Sirkuit Misano

Hasil Free Practice 3 atau FP 3 latihan bebas 3 di MotoGP San Marino 2022 Sabtu (3/9/2022) sore Marc Marquez terlihat tiba di sirkuit Misano

Editor: Khairil Rahim
Jack Miller
Hasil Free Practice 3 atau FP 3 latihan bebas 3 di MotoGP San Marino 2022 Sabtu (3/9/2022) sore. Jack Miller mencetak gol pertama pada hari kualifikasi di MotoGP Misano setelah mengalahkan rekan setimnya Francesco Bagnaia di FP3. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Free Practice 3 atau FP 3 latihan bebas 3 di MotoGP San Marino 2022 Sabtu (3/9/2022) sore.

Jack Miller mencetak gol pertama pada hari kualifikasi di MotoGP Misano setelah mengalahkan rekan setimnya Francesco Bagnaia di FP3.

Pada awal FP3 MotoGP Misano, Marco Bezzecchi langsung melakukan kesalahan mengikuti Bagnaia di tikungan pertama, saat ia berlari melebar yang memungkinkan Fabio Di Giannantonio masuk di belakang pembalap Italia yang sedang dalam performa terbaiknya.

Off-track, juara dunia delapan kali Marc Marquez terlihat tiba di sirkuit Misano pada tahap awal FP3 sebelum menuju langsung ke garasi Repsol Honda.

Baca juga: Tak Live Trans7! Link Nonton Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 Hari ini di TV Online

Baca juga: Jadwal & Link Streaming FP3 - Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 Live Hari ini, Delay di Trans7

Baca juga: Jadwal & Link Streaming MotoGP San Marino 2022 Hari ini FP1 & 2 di TV Online, Tujuan Bagnaia

Marquez, yang terakhir mengendarai motor MotoGP di Mugello, akan kembali ke treknya minggu depan selama dua hari tes Misano.

Mirip dengan bagaimana FP2 berakhir, pembalap Ducati mendominasi tahap awal FP3 saat Bagnaia memimpin dari Bezzecchi, Enea Bastianini dan Di Giannantonio.

Tiga persepuluh di urutan kelima adalah juara dunia bertahan Fabio Quartararo, dengan Ducati dari Michele Pirro satu tempat kembali di urutan keenam.

Jack Miller kemudian membuat Ducati menjadi lima besar saat ia naik ke urutan keempat, membelah dua pebalap Gresini.

Meskipun +0,057 detik memisahkan Bezzecchi di urutan kedua dari Quartararo di urutan keenam, tidak ada pelari teratas yang mampu mendekati Bagnaia yang terus memiliki keunggulan dua persepuluh di atas lapangan.

Dengan awan gelap melayang di atas sirkuit Misano, serangan waktu dimulai dengan hanya kurang dari 20 menit tersisa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved