MotoGP

Hasil Kualifikasi MotoGP San Morino 2022, Jack Miller Pole Terdepan, Fabio Quartararo Baris Ketiga

Hasil Kualifikasi MotoGP San Morino 2022 , Jack Miller memimpin kualifikasi sementara Monster Energy Yamaha Yamaha, Fabio Quartararo terlempar ke 8

Editor: Khairil Rahim
Fabio Quartararo
Hasil Kualifikasi MotoGP San Morino 2022 Fabio Quartararo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Kualifikasi MotoGP San Morino 2022, putaran ke-14 kejuaraan dunia Grand Prix musim 2022 di Sirkuit San Marino di Sirkuit Misano, Sabtu (3/9/2022) malam.

Pembalap Ducati Lenovo Team - Ducati, Jack Miller memimpin kualifikasi sementara Monster Energy Yamaha Yamaha, Fabio Quartararo terlempar ke posisi delapan.

Jack Miller akan memulai MotoGP Misano dari posisi terdepan setelah membantu Ducati mengamankan penguncian barisan depan lainnya. Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro hanya mampu mengelola barisan ketiga.

Dengan ban basah pilihan yang lebih disukai untuk sebagian besar medan, Miguel Oliveira malah memilih ban depan sedang dan belakang lunak.

Baca juga: Tak Live Trans7! Link Nonton Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 Hari ini di TV Online

Baca juga: Jadwal & Link Streaming FP3 - Kualifikasi MotoGP San Marino 2022 Live Hari ini, Delay di Trans7

Baca juga: Jadwal & Link Streaming MotoGP San Marino 2022 Hari ini FP1 & 2 di TV Online, Tujuan Bagnaia

Berjuang untuk kecepatan di jalan basah, Quartararo dengan cepat disusul oleh Bagnaia saat para pebalap segera kembali ke pit lane untuk mendapatkan ban yang licin.

Memanfaatkan pertaruhan awalnya, Oliveira mengatur sektor merah demi sektor merah saat ia mencapai puncak catatan waktu.

Karena sebagian besar lapangan kembali ke pit lane, Bagnaia dan Quartararo secara mengejutkan bertahan untuk satu putaran tambahan sebelum akhirnya beralih.

Saat Marco Bezzecchi menurunkan Oliveira ke posisi kedua, putaran yang lebih baik datang dari Miller…

Pembalap pabrikan Ducati itu memperoleh hampir lima persepuluh di sektor terakhir untuk menyingkirkan pembalap Italia itu dengan hampir delapan persepuluh.

Seiring waktu putaran yang terus meningkat, Bastianini, Bezzecchi, Miller, dan Bagnaia menghabiskan waktu di puncak papan peringkat.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved