Liga Champions

Kata Klopp Tentang Arthur Melo Soal Kegagalannya di Juventus, Potensi Main di Liga Champion

Gelandang Baru Liverpool, Arthur Melo mendapat perhatian serius Jurgen Klopp untuk duel di Liga Champions kontra Napoli.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
INSTAGRAM.COM/ARTHURMELO
Arthur Melo (Kanan) mendapat pengarahan dari pelatih timnas Brasil, Tite. Gelandang Baru Liverpool, Arthur Melo mendapat perhatian serius Jurgen Klopp untuk duel di Liga Champions 2022/2023 kontra Napoli. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelandang Baru Liverpool, Arthur Melo mendapat perhatian serius Jurgen Klopp untuk duel di Liga Champions 2022/2023 kontra Napoli.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap Arthur Melo akan tersedia saat Liverpool menghadapi Napoli di fase grup Liga Champions 2022/2023.

Duel Liverpool vs Napoli Gurp A Liga Champions berlangsung pada Kamis, (8/9/2022) pukul 02.00 WIB di Stadion San Paolo.

Gelandang itu melakukan transfer pada hari batas waktu dan rincian yang dirilis oleh Juventus sangat berbeda dengan yang diperkirakan semula.

Baca juga: Preview & Link Streaming Everton vs Liverpool Tak Live SCTV Malam Ini, Lampard Andalkan Eks PSG

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Hari ini Ada City, Arsenal v MU Besok, Chelsea & Liverpool?

Baca juga: Musuh Lama Kini Jadi Gelandang Baru Liverpool, Eks Juventus Tersanjung Gabung Pasukan Klopp

Itu diyakini sebagai pinjaman kering, tetapi sebaliknya Bianconeri mengumumkan Liverpool telah membayar € 4,5 juta untuk mantra satu musim, dengan opsi untuk membeli € 37,5 juta lebih lanjut.

Dia terbang kemarin untuk pemeriksaan medis dan hari ini Klopp menjelaskan dalam konferensi pers bahwa izin internasional tidak akan datang tepat waktu bagi pemain Brasil itu untuk bermain melawan Everton malam ini.

“Informasi saya adalah bahwa itu tidak akan terjadi sampai besok. Kami semua berharap itu akan baik-baik saja untuk Napoli, ”kata Jurgen Klopp dikutip dari Football Italia, Sabtu, (3/9/2022).

“Saya sangat senang dengan transfer ini. Apa yang dia bawa? Dia benar-benar pesepakbola yang baik. Karier yang sangat menarik sudah dan masih cukup muda. Dia memasuki usia terbaik untuk seorang pesepakbola," lanjut Klopp.

Klopp melanjutkan bahwa Arthur Melo bisa memberi ritme, dia pengumpan yang sangat bagus, kecepatan dengan bola, aman dengan bola, sangat bagus di area sempit dan Klopp sangat menyukainya.

Juventus sangat ingin mengeluarkan Arthur dari pembukuan mereka sehingga pada awal musim panas mereka siap untuk meminjamkannya secara gratis ke Valencia, membayar setengah gajinya.

Mengingat betapa kecilnya pengaruh yang dia buat di bawah Max Allegri dan pendahulunya Andrea Pirlo, apa yang dilihat Liverpool dan Klopp dalam dirinya?

“Mengapa Anda bisa meminjamkan pemain seperti ini? Karena itu tidak berhasil 100 persen di Juventus. Tapi saya melihat itu agak positif karena potensinya pasti masih ada. Kami bermain berbeda dengan Juve. Kami semua berpikir dia bisa sangat cocok jadi saya sangat senang," beber Klopp.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya membuat 63 penampilan kompetitif untuk Juventus, menyumbang satu gol dan satu assist.

Pad

Liverpool mencatat kemenangan terbesar mereka di Liga Inggris dengan menempatkan sembilan gol dari Bournemouth. Luis Diaz dan Roberto Firmino, keduanya mencetak dua gol.
Liverpool mencatat kemenangan terbesar mereka di Liga Inggris dengan menempatkan sembilan gol dari Bournemouth. Luis Diaz dan Roberto Firmino, keduanya mencetak dua gol di laga itu. (Premier League)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved