Bumi Bersujud

Bazar UMKM pada Momen MTQ di Angsana Kabupaten Tanah Bumbu

Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Hasnah Mashude, didampingi Sekda Tanbu Ambo Sakka, buka bazar UMKM di arena MTQ Kecamatan Angsana, Kalsel.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
Bazar UMKM pada Momen MTQ di Angsana Kabupaten Tanah Bumbu - Ketua-DWP-Kabupaten-Tanah-Bumbu-Tanbu-Hasnah-dan-Sekda-Ambo-Sakka-resmikan-bazar-UMKM.jpg
DISKOMINFO KABUPATEN TANAH BUMBU
Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Hj Hasnah Mashude, didampingi Sekda Kabupaten Tanbu, Dr H Ambo Sakka, meresmikan bazar UMKM di arena MTQ di Kecamatan Angsana, Jumat (2/9/2022).
Bazar UMKM pada Momen MTQ di Angsana Kabupaten Tanah Bumbu - Ketua-DWP-Kabupaten-Tanah-Bumbu-Tanbu-Hj-Hasnah-Sekda-H-Ambo-Sakka-lihat-umkm-02092022.jpg
DISKOMINFO KABUPATEN TANAH BUMBU
Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Hj Hasnah Mashude, bersama Sekda Kabupaten Tanbu, Dr H Ambo Sakka, melihat produk-produk UMKM di arena bazar pada lokasi MTQ di Kecamatan Angsana, Jumat (2/9/2022).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XVIII tingkat Kabupaten Tanah Bumbu (tanbu) di Kecamatan Angsana, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Di antaranya, yaitu bazar yang menampilkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dari seluruh kecamatan yang ada di Bumi Bersujud.

Bazar dimulai dengan pemotongan pita oleh Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Hasnah Mashude, didampingi Sekda Tanbu Dr H Ambo Sakka, Jumat (2/9/2022) di samping panggung utama MTQ.

Setelah pemotongan pita, Ambo Sakka dan Hasnah Mashude mengunjungi setiap stan yang menampilkan berbaagai produk unggulannya didampingi oleh anggota DPRD, pejabat SKPD dan para Camat.

Di antara produk unggulan yang ditampilkan, yait makanan dan minuman olahan dari bahan tradisional, berbagai olahan perikanan, hasil hutan seperti madu, hingga hasil kerajinan tangan.

Di tiap stan, para tamu mendapat kesempatan mencicipi berbagai produk yang telah disiapkan. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved