Liga Inggris

Penyebab Menurunnya Performa Mo Salah Bersama Liverpool di Liga Inggris, Hanya Cetak 2 Gol

Striker Liverpool, Mohamed Salah masih melempem dengan baru mencetak dua gol di Liga Inggris, ini sebab yang diungkap legenda The Reds Graeme Souness

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram Liverpool
Striker Liverpool, Mohamed Salah masih melempem dengan baru mencetak dua gol dari enam pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris 2022/2023. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Liverpool, Mohamed Salah masih melempem dengan baru mencetak dua gol dari enam pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris 2022/2023 ini.

Penurunan performa Mo Salah bersama Liverpool di Liga Inggris ini menjadi sorotan legenda Liverpool, Graeme Souness.

Mantan legenda Liverpool menyimpan beberapa kekhawatiran atas alasan potensial di balik penurunan performa jimat The Reds, Mohamed Salah selama beberapa minggu terakhir.

Graeme Souness menuntut lebih dari superstar The Reds Mohamed Salah setelah penampilan tenang lainnya dari pemain internasional Mesir itu.

Salah adalah penumpang untuk sebagian besar hasil imbang derby Merseyside Reds melawan rival sengitnya, Everton malam tadi.

Pertarungan sengit antara tim sekota ini, Liverpool hanya bisa mengambil satu poin kembali ke sisi lain dari Stanley Park karena kinerja yang relatif mengecewakan di Goodison Park.

Baca juga: Peringatan Ten Hag Bagi Ronaldo Jelang Man United Kontra Arsenal, Liga Inggris Live SCTV Malam ini

Baca juga: Piala Dunia 2022 Jadi Pemicu Pemain Baru AC Milan, Sergino Dest Pilih Tinggalkan Barcelona

Mistar gawang Liverpool beberapa kali terancam, namun sebaliknya tim Jurgen Klopp hampir tidak memiliki banyak peluang mencetak gol yang jelas ke gawang Everton.

Salah berjuang untuk memiliki banyak pengaruh, seperti yang dilakukan rekan-rekan senegaranya di The Reds, Luis Diaz dan pemain yang direkrut musim panas, Darwin Nunez.

The Reds nomor 11 hanya mencetak dua gol dalam enam pertandingan musim ini, hasil yang mengecewakan bagi pemain sekalibernya dan Salah tampak sangat kecewa setelah ia sebelumnya gagal beraksi saat mengalahkan Bournemouth 9-0 pekan lalu .

Namun, Souness telah memberikan teori di balik mengapa pemain Mesir itu bisa gagal mencapai ketinggian seperti biasanya dalam beberapa pekan terakhir di Liga Inggris.

“Saya melihat Salah untuk Liverpool melawan Man United dan dalam lima menit pertama Lisandro Martinez menembusnya,” kata pria Skotlandia itu kepada Sky Sports dikutip Minggu, (4/9/2022).

Di sisa pertandingan, Mo Salah mencari Martinez dan mencari di mana dia berada.

"Saya belum pernah melihat Mo Salah yang sama sejak itu. Saya hanya berharap dan dia menandatangani kontrak besar yang dia inginkan, tetapi pada level ini jika Anda mengetuk off setengah persen atau satu persen maka Anda bukan pemain yang sama," jelasnya.

"Saya mengatakan itu sebagai pendukung Liverpool, semoga membuatnya marah dan membuktikan saya salah," tegasnya.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) merayakan dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah pada akhir pertandingan sepak bola liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo.
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) merayakan dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah pada akhir pertandingan sepak bola liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved