Kriminalitas Nasional

Usai Kencan di Kamar Kos, Wanita di Bali Ini Dirampok, Korban Sempat Dianiaya

seorang wanita muda dirampok saatberada di Kamar kos di di Jalan Merdeka Raya, Kuta Badung, Bali, pada Minggu (4/9/2022).ini kata polisi

Editor: Irfani Rahman
shutterstock
ilustrasi police line. Seorang wanita di Bali dirampok teman kencannya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Diduga kehabisan uang, Nur (22) pria asal Jakarta tega merampok teman kencannya PSL (24) di sebuah Kamar kos di Jalan Merdeka Raya, Kuta Badung, Bali, pada Minggu (4/9/2022).

Pelaku sempat mengancam korban sebelum merampok korban. Meski begitu tak lama setelah kejadian pelaku berhsil diciduk petugas Polsek Kuta.

Nyenehnya Perampokan ini dilakukan pelaku, usai keduanya berkencan di kamar kos tersebut.

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita mengatakan, motif pelaku nekat merampok korban karena kehabisan uang saat tiba di Kota Bali.

Baca juga: Diserang Buaya, Ibu Paruh Baya di Bangka Ini Melawan, Selamat Meski Luka Parah Hingga Tulang Patah

Baca juga: Resep Sup Ayam, Mudah Diolah Pas Disantap Bersama Keluarga Saat Cuaca Dingin

"Menurut pengakuan tersangka karena ekonomi, yang bersangkutan datang ke sini dari Jakarta baru datang sehari, sudah kehabisan uang," kata Yogie kepada wartawan pada Senin (5/9/2022).

Ia mengungkapkan, kejadian ini bermula ketika korban dan pelaku berkenalan melalui media sosial beberapa waktu lalu.

Pelaku lalu datang ke Bali untuk menemui korban sekaligus hendak bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) di Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Setiba di Bali, pelaku langsung menemui korban di kamar kosnya, Jalan Merdeka Raya, Kuta, Badung, Bali, pada Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 20.00 Wita.

Yogie mengatakan, usai berhubungan intim, korban masih sempat bersantai dengan pelaku di atas ranjang tanpa sedikit pun ada rasa curiga.

Dirampok

Selanjutnya, pelaku pamit pulang. Namun, ketika korban bangun dan hendak membuka pintu kamar tiba-tiba pelaku langsung memiting lengannya, mengunci leher korban, sembari memasukan dua jarinya ke mulut korban.

Pelaku lalu mengancam apabila korban berteriak maka dia akan melukai korban.

Baca juga: Harga Minyak Goreng Hari Ini Senin 5 September 2022 di Alfamart dan Indomaret, Ada Promo

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Batang - Semarang yang Tewaskan 7 Orang, Ini Kata Pihak Kepolisian

"Hal itu dikatakan berulang kali dan korban juga mengatakan tidak akan berteriak supaya terlapor percaya dan menghentikan penyiksaannya" kata Yogie.

Tak sampai di situ, lanjut Yogie, pelaku kemudian menyeret korban ke kamar mandi dan memukul mulut korban hingga berdarah.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved