Berkunjung ke Pasar Kuliner Paliat

Wisata Kuliner Kalsel : Kuliner Paliat Dekat Pasar Harian Modern Syariah Mabuun dan MPP Tabalong

Pasal Kuliner Paliat berlokasi dekat dengan Mal Pelayanan Publik Tabalong dan juga Pasar Harian Modern Syariah Mabuun

Penulis: Dony Usman | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Bangunan Pasar Kulinet Paliat di Pusat Kuliner Mabuun. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG-Selain di tempat lain, warung makan yang menyediakan makanan khas Paliat saat ini sudah ada di Pasat Kuliner Paliat di area Pusat Kuliner Mabuun, Kabupaten Tabalong, Kalsel.

Untuk bisa menemukannya tidak begitu sulit. Lokasi persisnya berdekatan dengan Mal Pelayanan Publik Tabalong dan juga Pasar Harian Modern Syariah Mabuun, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Rute yang bisa diambil, apabila datang dari arah Banjarmasin atau Balangan, maka ambi jalan belok ke kanan di persimpangan lampu merah yang ada di antara Tanjung Bersinar Park dan Tanjung Expo Center.

Setelah masuk ke jalan antara Tanjung Bersinar Park dan Tanjung Expo Center itu maka posisi Pusat Kuliner Mabuun berada disi kiri  persis setelah Mal Pelayanan Publik.

Baca juga: Wisata Kuliner Kalsel : Pedagang Paliat Awalnya Berjualan di Belakang Mal Pelayanan Publik Tabalong

Baca juga: Wisata Kuliner Kalsel : Paliat Olahannya Maknyus, Pedagang Paliat Ini Warisi Resep Turun-Temurun

Di depan Pusat Kuliner Mabuun ini juga terdapat Pasar Harian Modern Syari'ah dan apabila setiap Jumat-Sabtu ada pasar mingguan Mabuun.

"Lokasi Pasar Kuliner Paliat ini pas di Pusat Kuliner Mabuun, berdekatan dengan Pasar  Modern Syari'ah Mabuun juga, tempatnya juga representatif dan jauh lebih nyaman," kata Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Kabupaten Tabalong, Husin Ansari. (Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved