Liga Champions

Live SCTV! Link Live Streaming PSG vs Juventus Liga Champion 2022 di TV Online Vidio Malam ini

Line Up & link Live Streming PSG vs Juventus di Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022) di Live Streaming TV Online Vidio.com Live SCTV

Editor: Khairil Rahim
Champions League
Susunan pemain dan link Live Streming PSG vs Juventus di Liga Champions 2022/2023 yang akan berlaga diniahri nanti, Rabu (7/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah susunan pemain dan link Live Streming PSG vs Juventus di Liga Champions 2022/2023 yang akan berlaga dinihari nanti, Rabu (7/9/2022).

Selain Siaran Langsung SCTV duel Paris Saint-Germain vs Juventus juga bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio jam tayang pukul 02.00 WIB.

Adapun Link Live Streming Liga Champion di Live Streaming Vidio.com untuk menikmati pertandingan PSG vs Juventus di akhir artikel ini.

Siaran langsung Paris Saint-Germain vs Juventus ini digelar di Stadion Parc des Princes.

Baca juga: Live SCTV! Line Up & Link Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea di Jadwal Liga Champion 2022 Malam Ini

Baca juga: Jadwal Siaran Live SCTV Liga Champion Malam Ini, Ada PSG vs Juventus, Juga Laga Inter dan AC Milan

Baca juga: Jadwal Liga Champion Ada Live SCTV, PSG vs Juventus Besok, Inter Milan vs Bayern Munchen Lusa

Liga Champions UEFA dimulai dengan putaran pembukaan pertandingan penyisihan grup minggu ini saat Juventus berhadapan dengan PSG dalam pertemuan Grup H di Parc des Princes pada hari Selasa.

Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di jajaran mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini untuk memulai kompetisi dengan catatan positif.

Juventus saat ini berada di tempat keenam di klasemen Serie A dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Bianconeri ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina selama akhir pekan dan harus meningkatkan permainan mereka di pertandingan ini.

PSG, di sisi lain, berada di puncak klasemen Ligue 1 saat ini dan tampil impresif sejauh musim ini. Juara bertahan Prancis mengalahkan Nantes dengan skor 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Juventus memiliki rekor luar biasa melawan Paris Saint-Germain dan telah memenangkan dua pertandingan yang telah dimainkan antara dua tim. PSG belum pernah mengalahkan Juventus dan akan berusaha menciptakan sejarah minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2017 dan berakhir imbang 3-2 untuk Juventus. PSG telah meningkat selama bertahun-tahun dan memiliki poin untuk dibuktikan pada hari Selasa.

Vitinha mengalami cedera saat melawan Nantes dan tetap diragukan menjelang pertandingan. Timothee Pembele juga cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini.

Paul Pogba, Adrien Rabiot, Federico Chiesa, dan Wojciech Szczesny cedera dan tidak akan bisa tampil dalam pertandingan ini.

Angel Di Maria mengalami cedera minggu lalu dan mungkin tidak akan bermain di pertandingan ini.

Live Streaming PSG vs Juventus

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved