Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Pakaian Brigjen Andi Rian Jadi Sorotan, Komisi III DPR: Masalahnya di Mana?

Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman, tidak mempermasalahkan baju seharga jutaan rupiah Brigjen Andi Rian Djajadi yang menjadi sorotan masyarakat.

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman, buka suara soal outfit atau pakaian yang dikenakan Dirttipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi yang belakangan menuai sorotan.

Diketahui, kemeja yang dikenakan Brigjen Andi Rian Djajadi saat jumpa pers dengan media disebut merupakan barang bermerek dan memiliki harga mahal.

Menyikapi hal itu, Habiburrokhman menyatakan, mengenai harga itu merupakan hal yang subjektif, jadi tidak bisa diartikan sama.

"Masalahnya apa ya, itu pakaian ya, harganyakan bisa macem-macem. Kalian beli di Jakarta ya, di mall, ya mahal, ya,  bisa Rp 7,5 juta," kata Habiburokhman kepada awak media saat ditemui di Gedung DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/9/2022).

Karenanya, dia menilai pakaian yang digunakan Brigjen Andi Rian Djajadi tidak perlu dipermasalahkan.

Sebab kata dia, daya ukur seseorang terhadap suatu harga barang tidak bisa disamakan.

"Kalau beli di factory outlet, ya, di negara tertentu, itu tidak nyampe 100 euro kok, cuma sejutaan, gitu. Masalahnya dimana," ucap dia.

Politikus Partai Gerindra itu juga meyakinkan kalau pembelian kemeja bermerek Burberry yang digunakan Brigjen Andi Rian Djajadi itu juga bukan hasil dugaan gratifikasi.

Pasalnya, harga kemeja yang dikenakan Andi Rian menurut Habiburrokhman harganya hanya berkisar 109 euro dan jauh dari kesan mewah.

"Oh enggaklah. Kalau gaya hidup mewah itu ya bawa mobil mewah, kalau soal pakaian ya enggak lah. Ya enggak lah, itu tadi yang saya bilang mewahnya dari mana itu. Itu di bawah 109 euro kok, jadi enggak masalah lah," kata Habiburokhman.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved