Liga Inggris

Akhirnya Man United Ungkap Rencana untuk Ronaldo dan Maquire, Ternyata Bukan di Liga Inggris

Cristiano Ronaldo dan Harry Maquire dikabarkan akan dipersiapkan untuk pertandingan Man United di Liga Europa, bukan di Liga Inggris.

Penulis: Aprianto | Editor: Murhan
Premier League
Cristiano Ronaldo saat laga Brighton and Hove Albion vs Manchester United. Kini Man United ungkap rencana untuk Ronaldo dan Harry Maguire. Bukan untuk Liga Inggris, tapi Liga Europa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cristiano Ronaldo dan Harry Maquire dikabarkan akan dipersiapkan untuk pertandingan Man United di Liga Europa, bukan di Liga Inggris.

Manchester United ( Man United) memulai musim Liga Europa 2022/2023 mereka melawan Real Sociedad di Old Trafford.

Duel Man United vs Real Sociedad di Liga Europa akan berlangsung pada Jumat, (9/9/2022) pukul 02.00 WIB di Old Trafford.

Erik ten Hag ingin membimbing timnya meraih kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi.

Baca juga: Rekap Hasil Liga Champion & Jadwal Siaran Live SCTV Liga Europa Malam Ini, Man United dan Arsenal

Baca juga: Rumor Pemecatan Jurgen Klopp dari Liverpool Imbas Hasil Liga Champion, Senasib Tuchel di Chelsea?

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire dikabarkan akan dipanggil kembali ke starting line-up Manchester United pada pertandingan Liga Europa.

Ronaldo dan kapten Maguire belum menjadi starter untuk Man United sejak kekalahan 4-0 di Brentford pada 13 Agustus lalu.

Sejak itu, United telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut untuk naik ke peringkat kelima di Liga Premier , tetapi bos Erik ten Hag siap untuk berubah saat kunjungan Real Sociedad di Old Trafford.

Dilansir dari Mirror, Rabu, (7/9/2022), Ronaldo dan Maguire akan menjadi starter, bersama dengan Victor Lindelof dan Luke Shaw, saat Ten Hag merotasi skuadnya dan memberi pemain waktu permainan yang sangat dibutuhkan.

Ten Hag ingin memberikan istirahat kepada orang-orang seperti Lisandro Martinez, Raphael Varane dan Tyrell Malacia, menjelang perjalanan United ke Crystal Palace di Liga Premier pada Minggu.

Penandatanganan baru senilai 70 juta poundsterling Casemiro akan dimulai, bersama dengan rekan Brazil Antony, yang mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal, sementara Fred dan Anthony Elanga akan dipanggil kembali.

Ten Hag tahu pentingnya skuad besar dan merotasi personelnya, dengan begitu banyak pertandingan dikemas dalam jadwal yang lebih pendek, karena jeda pertengahan musim untuk Piala Dunia November dan Desember.

Bos United telah menekankan nilai skuat di mana semua orang berperan, dengan pelatih asal Belanda itu kemungkinan akan menggunakan personel yang berbeda di Liga Premier dan Liga Europa, untuk melindungi pemain dari kelelahan.

Salah satu pemain yang kemungkinan akan mempertahankan tempatnya besok adalah Antony.

Mengingat pertandingan melawan Arsenal adalah pertandingan pertamanya selama tiga minggu, setelah ia melakukan mogok kerja di Ajax untuk memaksakan kepindahannya ke United.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved