Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Aksi Curanmor Kenakan Jaket Ojol Terekam CCTV di Gang Sempit

Viral video dua pelaku jaket ojol menggasak motor Honda Beat B 3636 UZC terekam CCTV di gang sempit di Pademangan, Jakarta.

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pencurian motor terjadi di Jalan Budi Mulia, RT 09 RW 12 Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara.

Aksi dua pelaku yang menggasak motor Honda Beat B 3636 UZC terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV milik warga setempat, kedua pelaku awalnya berboncengan memasuki gang sempit di alamat tersebut. Pelaku yang berperan sebagai joki tampak mengenakan jaket ojol alias ojek online.

Sementara itu, pelaku kedua yang berperan sebagai eksekutor bertindak seolah-olah penumpang dengan helm ojol yang dikenakannya.

Kedua pelaku sempat melintas sampai ke ujung gang. Setelah melihat situasi sepi, mereka langsung menuju ke depan salah satu rumah dan menggasak motor korban.

Sang eksekutor melancarkan aksinya dalam hitungan detik dan kedua pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian.

Korban alias si pemilik motor, Deni Adi Prayoga (27) mengungkapkan, pencurian tersebut terjadi pada Jumat (26/8/2022) silam sekira pukul 3.27 WIB.

"Kejadiannya jam 3.27, itu dia memakai baju ojek online Gojek yang bawa motor, yang satu lagi yang dibonceng pake baju biasa. Pada pakai helm semua sih," kata Prayoga saat ditemui di kediamannya, Senin (5/9/2022).

Menurut dia, pencurian terjadi saat situasi di permukiman tersebut sedang sepi-sepinya. Diduga kedua pelaku sudah berkeliling Jalan Budi Mulia untuk memantau apakah ada motor yang bisa digasak.

Setelah melihat motor Prayoga di depan rumah, keduanya langsung beraksi dalam hitungan tak sampai satu menit.

"Mungkin dia ada yang mantau kali ya. Motor yang diambil itu posisinya depan rumah. Mereka melakukan aksinya nggak ada satu menit," bebernya.

Motor yang hilang digasak kawanan maling itu merupakan miliknya pribadi dan baru dicicil selama enam bulan.

Atas kejadian ini, Prayoga sudah memberitahukan pihak leasing dan melapor ke Polsek Pademangan. (Tribunvideo.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved