Heboh Banget

HEBOH BANGET- Istri Beri Kejutan Momen 4 Tahun Pimpin Jawa Barat, Begini Ekspresi Lucu Ridwan Kamil

Momen peringatan 4 tahun masa jabatan Ridwan Kamil menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, sang istri  Atalia Praratya memberikan kejutan

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi teladan seorang pemimpin yang menginspirasi.  Tak terasa pula, telah 4 tahun Ridwan Kamil memimpin Jawa Barat.

Momen peringatan 4 tahun masa jabatan Ridwan Kamil menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, sang istri  Atalia Praratya memberikan kejutan.

Ridwan Kamil yang baru keluar dari sebuah ruangan terlihat terkejut saat melihat istrinya membawa bunga, kue dan sebuah papan.

Kemudian, Atalia Praratya langsung memeluk sang suami, namun ekspresi kocak Ridwan Kamil menjadi sorotan.

Awalnya Ridwan Kamil yang menyangka jika itu merupakan kejutan hari pernikahannya dengan Atalia Praratya, namun ia salah kaprah. Bahkan Ridwan Kamil mengaku tegang lantaran dia sampai lupa hari jadi pernikahannya.

Namun, ternyata itu merupakan perayaan 4 tahun masa jabatannya menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Bukan Anniversary kita? Oh udah tegang," ungkap Ridwan Kamil sembari memegang dadanya.

Setelah sukses memberikan kejutan bersama tim lainnya, Atalia Praratya berdiri di samping sang suami. Ridwan Kamil pun mengucapkan rasa syukur dan harapannya setelah menjabat sebagai pemimpin Jawa Barat selama empat tahun.

"Alhamdulillah selamat sampai empat tahun, mudah-mudahan selamat sampai akhir tahun," ucap pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

"Mudah-mudahan masyarakat bisa melihat bahwa saya bukan orang yang malas, saya pemimpin yang bekerja keras dan selalu mencari solusi yang kadang-kadang gak selalu berhasil," ungkap Ridwan Kamil.

"Tapi percayalah saya bekerja setiap saat, gak ada libur sabtu-minggu pun tetap mikiran masyarakat, hatur nuhun," ungkap Ridwan Kamil di akhir kalimatnya.

Diketahui jika Ridwan Kamil menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat sejak 5 September 2018. Sebelumnya Ridwan Kamil menduduki posisi sebagai Wali Kota Bandung dengan masa jabatan 5 tahun sejak tanggal 16 September 2013 – 4 September 2018. Pria yang jago di bidang arsitek ini memasukki dunia politik pada tahun 2013.(Tribunvideo.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved