Liga Inggris

Rumor Pemecatan Jurgen Klopp dari Liverpool Imbas Hasil Liga Champion, Senasib Tuchel di Chelsea?

Posisi Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool di Liga Inggris mulai goyah setelah hasil laga Napoli di Liga Champions. Susul Thomas Tuchel di Chelsea?

Penulis: Aprianto | Editor: Murhan
Filippo MONTEFORTE / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp memberi isyarat selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Liverpool di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan, pada 16 Februari 2022. Kini, Jurgen Klopp masuk rumor pemecatan usai hasil laga Napoli vs Liverpool di Liga Champions. Susul Thomas Tuchel di Chelsea? 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Posisi Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool di Liga Inggris mulai goyah setelah hasil laga kontra Napoli di Liga Champions.

Jurgen Klopp meminta maaf kepada penggemar Liverpool setelah mimpi buruk di markas Napoli. Diketahui, laga Napoli vs Liverpool berakhir 4-1 pada fase grup A Liga Champions.

Setelah hasil itu, nasib Jurgen Klopp dikaitkan dengan Thomas Tuchel yang dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea setelah hasil negatif di Liga Champions.

Liverpool mengalami mimpi buruk di markas Napoli, Jurgen Klopp kemudian meminta maaf kepada penggemar the Reds.

Baca juga: Chelsea Pecat Thomas Tuchel, Pochettino dan Zinedine Zidane Masuk Daftar Pendek Boehly

Pelatih asal Jerman itu telah kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya dan sekarang genap empat kali kekalahan di markas Napoli.

Napoli sempat gagal mengeksekusi penalti kedua mereka malam itu dengan skor 1-0, namun mencetak dua gol melalui Piotr Zielinski, Andre-Frank Anguissa dan Giovanni Simeone.

Luis Diaz membalaskan satu gol untuk The Reds, tetapi itu tidak pernah terlihat lebih dari sekadar gol hiburan.

“Masalah yang kami miliki sudah jelas. Nomor satu, Napoli memainkan permainan yang sangat bagus dan kami memainkan permainan yang sangat buruk," kata Jurgen Klopp dikutip dari Mirror, Kamis, (8/9/2022).

Klopp melanjutkan bahwa timnya menjalani laga awal yang sangat buruk, penalti dan penalti lainnya.

“Pertanyaannya adalah mengapa para pemain tidak memainkan permainan yang bagus karena mereka menginginkannya, jadi tugas saya untuk menyelesaikannya. Ini adalah tanggung jawab saya," bebernya.

Klopp kembali melanjutkan bahwa Itu benar-benar sulit, sulit untuk diterima, tetapi tidak terlalu sulit untuk dijelaskan ketika anda melihat permainannya.

Klopp juga ditanya apakah dia takut dipecat setelah malam yang mengerikan di Napoli. Seperti Thomas Tuchel dipecat dari Chelsea.

"Tidak juga, tetapi siapa yang tahu? Ada pemilik yang berbeda. Pemilik kami agak tenang dan berharap dari saya untuk menyelesaikan situasi dan tidak berharap orang lain akan menyelesaikannya," kata Klopp soal pemecatan.

Klopp masih percaya diri dan mengatakan bahwa begitulah cara mereka selalu melihatnya dan pada hari mereka mengubah pikiran mereka, mereka mungkin memberi tahunya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved