Selebrita

Adegan Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka Usai Kembali ke Ikatan Cinta, Soroti Adanya Keanehan

Kerinduan penonton terhadap suami Putri Anne, Arya Saloka lawan main Amanda Manopo pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta akhirnya terbayar.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
sumber youtube RCTI
Keanehan adegan mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta. Kembali harus beradegan mesra, keanehan chemistry yang dimiliki Amanda Manopo dan Arya Saloka usai bergabung lagi dengan Sinetron Ikatan Cinta ramai dibahas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kembali harus beradegan mesra, keanehan chemistry yang dimiliki Amanda Manopo dan Arya Saloka usai bergabung lagi dengan Sinetron Ikatan Cinta ramai dibahas.

Kerinduan penonton terhadap Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta kini terbayar.

Setelah beberapa bulan hengkang akibat dikabarkan terlibat isu perselingkuhan dengan Amanda Manopo yang menjadi lawan mainnya, kini suami Putri Anne tersebut sudah mulai terlihat kembali syuting.

Diceritakan mengalami kecelakaan pesawat yang membuatnya diduga meninggal dunia, Aldebaran kembali lagi ke pelukan Andin serta keluarga Alfahri.

Baca juga: Sosok Wanita Mirip Ayu Ting Ting Heboh Dilamar Putra Hotman Paris, Intip Calon Istri Fritz Hutapea

Baca juga: Penyebab Sarwendah Larang Jordi Onsu Menikah, Istri Ruben Onsu Sebut Terkait Betrand Peto

Sayangnya Arya Saloka dibuat mengalami penyakit amnesia atau hilang ingatan sehingga membuatnya kesulitan mengenali Andin serta para pemain yang lain.

Sontak kembalinya Arya Saloka berakting sebagai suami dari Amanda Manopo itu pun membuat keduanya diharuskan beradegan mesra lagi.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram @fakta_ikatancinta, Kamis (8/9/2022) walau disebut - sebut sedang terlibat perang dingin akibat isu perselingkuhan yang menyeret keduanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses menunjukan chemistry sebagai sepasang suami istri yang sudah lama saling memendam kerinduan.

Tampak dari penggalan adegan yang dibagikan, Amanda Manopo menangis tersedu di depan Arya Saloka yang kesulitan untuk mengenalinya.

Sementara Arya Saloka yang menatap Andin dengan begitu dalam berusaha mengusap air mata saat jatuh di pipi Amanda Manopo.

Keanehan keduanya yang masih mampu menunjukan ikatan sebagai sepasang suami istri di tengah konflik dingin isu perselingkuhan itu bahkan diakui para penggemar IC mampu membuat mereka ikut terharu.

Baca juga: Kemiripan Wajah Irish Bella dengan Sang Bayi Ara Puti Sabai Akbar, Ini Bidadari Kecil Kami ke Dunia

Baca juga: Kisah Sedih Angelina Sondakh Rayakan Ultah Keanu Usai Keluar Penjara, Tulis Pesan Untuk Putra Adjie

"siathin498 : Nangis sampai nyesek liat Aladin kyk gini gk kuat,"

"nanny_riffat : Nyesekkkkkkk bgtsssss liat.. asli emanggg andin sm mas AL ... aktingx kerenggh bgtssss..... klopppp bgtssss.. g tergantikan oleh siapa punnnnn...... IC .. is the best... menguras hati dan air mata ... kyk dunia nyata,"

"reni_enzo : Ak seperti Andin yg kalau nangis gk bisa berhenti walaupun disuruh usap dan berhenti.. Selalu aja netes kyk gk ada abis2nya,"

"athye0205 : Kembali nagis bombaiii karna aladi,"

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved