Berita Banjarmasin

Pascakenaikan BBM, Polsek KPL Banjarmasin Bagikan Paket Sembako kepada Sopir dan Warga Pelabuhan

Bantuan Sosial (Bansos) dari Polsek KPL Banjarmasin berupa pemberian paket sembako kepada para sopir dan masyarakat sekitar Pelabuhan Trisakti.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Eka Dinayanti
Polsek KPL Banjarmasin untuk Bpost
Sejumlah personel dari Polsek KPL berbagi sembako pada masyarakat sekitar Pelabuhan Trisakti Banjarmasin hingga supir truk, Jumat (9/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Polsek KPL Banjarmasin dalam jajaran Polresta Banjarmasin menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa pemberian paket sembako kepada para sopir dan masyarakat sekitar Pelabuhan Trisakti yang terdampak ekonomi pascakenaikan BBM, Jum'at (09/9/2022) pagi

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, melalui Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah, menyampaikan, bahwa pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian bersama kepada masyarakat yang terdampak ekonomi pasca Kenaikan BBM.

“Hari ini kita salurkan bansos sejumlah 100 paket sembako kepada sopir dan masyarakat pelabuhan yang terdampak pascakenaikan BBM,” jelas Kapolsek KPL, Kompol Aryansyah,

Baca juga: Pampangan Bambu dan Sampah Tutup Akses Sungai Martapura Banjarmasin

Baca juga: Besok, Kompetisi Sains Madrasah 2022 Tingkat Provinsi Kalsel Dihelat di MAN 2 Banjarmasin

Kiranya wujud kepedulian yang kami lakukan dapat bermanfaat minimal sedikit meringankan beban para sopir dan warga pelabuhan, dan melalui kegiatan ini dapat membangun rasa kebersamaan juga menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi.

"Ini juga bagian dari upaya mendekatkan diri kepada masyarakat karena Polisi adalah Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tutup Kapolsek KPL.

Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved