Liga Inggris

Ratu Elizabeth II Meninggal, Jadwal Liga Inggris Kemungkinan Ditunda Hingga 10 hari Mendatang

Ketua Liga Inggris akan memutuskan pada hari Jumat apakah akan membatalkan pertandingan akhir pekan ini setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Editor: Khairil Rahim
Premierleague.com
Hasil Everton vs Liverpool di Liga Inggris 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ketua Liga Inggris akan memutuskan pada hari Jumat apakah akan membatalkan pertandingan akhir pekan ini setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Tapi sementara tidak akan ada larangan olahraga, diperkirakan bos Liga akan setuju membatalkan pertandingan adalah keputusan yang tepat.

Para pemain dan penggemar West Ham mengheningkan cipta selama satu menit untuk The Queen.

Itu terjadi setelah program balap hari Jumat dan hari kedua Tes terakhir Inggris melawan Afrika Selatan di The Oval, pertandingan Piala Liga Inggris tadi malam antara Northampton dan Saracens dan dua pertandingan EFL yang dijadwalkan malam ini ditunda, meskipun pertandingan Eropa Manchester United, Arsenal dan West Ham semuanya ditunda.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 7 Live SCTV Liverpool vs Wolves, Man City vs Spurs, Palace vs Man United

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Hari ini Ada City, Arsenal v MU Besok, Chelsea - Liverpool?

Baca juga: Cara Ronaldo Comeback ke Skuad Utama Man United di Liga Inggris, Erik Ten Hag Beri Petunjuk

Jadwal liga Inggris pekan ke 7 awalnya di mulai Sabtu besok.

Ada bigmatch Manchester City vs Tottenham ada juga laga Liverpool vs Wolves, Fulham vs Chelsea, Crystal Palace vs Manchester United.

Dilansir The Sun Sports, sebuah pernyataan EFL berbunyi: "Sebagai tanda penghormatan, setelah meninggalnya Yang Mulia, Ratu Elizabeth II hari ini, EFL telah mengkonfirmasi bahwa pertandingannya dijadwalkan untuk besok malam (Jumat 9 September) - Burnley v Norwich City dan Tranmere Rovers v Stockport County - telah ditunda.

"Ketentuan mengenai sisa jadwal pertandingan akhir pekan ini akan dibuat setelah peninjauan pedoman berkabung resmi, di samping konsultasi lebih lanjut dengan DCMS dan olahraga lainnya pada Jumat pagi."

Pemerintah tidak berencana untuk memberlakukan penutupan dalam olahraga karena Inggris memasuki 10 hari berkabung nasional setelah meninggalnya Penguasa yang paling lama memerintah dalam sejarah Inggris.

Tetapi kepala eksekutif Prem Richard Masters dan dewannya menyadari potensi serangan balasan jika mereka memainkan pertandingan akhir pekan sesuai jadwal.

Dan faktor lainnya adalah potensi menguras sumber daya polisi karena kota-kota di atas dan di bawah tanah memberikan penghormatan kepada Ratu setelah 70 tahun pemerintahannya.

Panggilan terakhir akan dilakukan pada waktu makan siang dengan pimpinan Liga Premier menyadari bahwa klub akan berangkat untuk menginap menjelang pertandingan hari Sabtu dan bahwa para penggemar juga perlu mengetahui apakah mereka akan bepergian.

Tapi sementara tidak akan ada tindakan Pemerintah untuk memblokir pertandingan olahraga berlangsung, sepak bola, rugby dan balap khususnya dianggap condong ke arah penundaan, sementara ada spekulasi bahwa seluruh Tes mungkin dibatalkan.

Paling banyak dibaca di Berita

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved