Liga Inggris

Ronaldo Gagal Pegang Kepercayaan Ten Hag di Liga Europa, CR7 Comeback Cadangan, Harry Maguire Main

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo gagal memaksimalkan kepercayaan Erik Ten Hag di Liga Europa mereka kalahan 1-0 vs Real Sociedad

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP
Cristiano Ronaldo dari Manchester United gagal mengeksekusi penalti selama pertandingan Putaran Keempat Piala FA Emirates antara Manchester United dan Middlesbrough di Old Trafford pada 04 Februari 2022 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Clive Mason/Getty Images) CLIVE MASON / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Manchester United (Man United) Cristiano Ronaldo gagal memaksimalkan kepercayaan Erik Ten Hag di Liga Europa.

Pasukan Erik ten Hag menelan kekalahan mengecewakan dalam pertandingan pembukaan grup E Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford.

Kebangkitan Man United di Liga Inggris, tidak sejalan di Liga Europa. Man United yang tak terkalahkan dalam beberapa laga terakhir, dikejutkan oleh Real Sociedad.

Setan Merah harus menerima kenyataan bahwa awal laga pembuka Liga Europa mereka harus alami kekalahan 1-0 melawan Real Sociedad di kandang Old Trafford.

Baca juga: Imbas Lewandowski Cetak Rekor Baru Liga Champion di Barcelona, Messi dan Ronaldo Kini Lewat

Baca juga: Satu Andil Ronaldo Dibalik Pemecatan Thomas Tuchel dari Chelsea, Efek Batal Tinggalkan Man United

Baca juga: Akhirnya Man United Ungkap Rencana untuk Ronaldo dan Maquire, Ternyata Bukan di Liga Inggris

Tidak ada pihak yang bisa memecahkan kebuntuan di babak pertama, meskipun Cristiano Ronaldo tampil sejak awal laga dan melihat sundulan keras dianulir karena offside.

Brais Mendez membuat Real Sociedad memimpin pada menit ke-58 dari titik putih setelah Lisandro Martinez dinilai melakukan tendangan di area penalti.

Man United membuat perubahan dalam upaya untuk mencoba dan menemukan penyeimbang, tetapi mereka tidak dapat mengumpulkan respons untuk menyelamatkan empat kemenangan terakhir mereka.

Manchester United telah menunjukkan karakter untuk pulih dari awal mimpi buruk musim ini dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kebangkitan mereka baru-baru ini dipadamkan oleh Real Sociedad.

Hanya beberapa hari setelah mencetak tiga gol melewati Arsenal dalam penampilan paling impresif mereka musim ini.

Man United hanya berhasil melepaskan tiga tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Cristiano Ronaldo yang dipercaya tampil dalam Skuad utama setelah lama dicadangkan gagal memaksimalkan kepercayaan Erik Ten Hag.

Dia mengalami malam yang membuat frustrasi di depan gawang Real Sociedad tanpa bisa memecah kebuntuan.

Setelah 19 tahun berturut-turut bermain di Liga Champions, superstar Portugal itu membuat penampilan di Liga Europa, dan itu tidak berjalan sesuai rencana.

Untuk pertama kalinya sejak kembali ke klub 12 bulan lalu, Ronaldo tampak tidak bisa berbuat banyak di Old Trafford.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved