Selebrita

Bukti Arya Saloka dan Amanda Manopo Sulit Selamatkan Ikatan Cinta, Dikalahkan Cinta Setelah Cinta

Sinetron Ikatan Cinta belum diselamatkan dengan kembalinya Arya Saloka bersama Amanda Manopo. Sinetron Cinta Setelah Cinta masih di atas.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
@ikatancintaupdate
Amanda Manopo dan Arya Saloka. Kembalinya Arya Saloka bersama Amanda Manopo tampaknya masih belum berhasil menyelamatkan nasib Sinetron Ikatan Cinta. Meski sempat menduduki posisi pertama, kini rating sinetron yang mengisahkan rumitnya perjalanan asmara Andin dan Aldebaran itu kembali tergeser 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kembalinya Arya Saloka bersama Amanda Manopo tampaknya masih belum berhasil menyelamatkan nasib Sinetron Ikatan Cinta.

Meski sempat menduduki posisi pertama, kini rating sinetron yang mengisahkan rumitnya perjalanan asmara Andin dan Aldebaran itu kembali tergeser.

Ikatan Cinta harus rela bertengger diposisi dua lantaran sukses disalip oleh Sinetron Cinta Setelah Cinta yang diperankan Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino.

Padahal kembalinya Arya Saloka setelah 5 bulan absen ini ramai diprediksi akan membuat Ikatan Cinta berjaya lagi.

Baca juga: Pengalaman Yang Membuat Ariel NOAH Trauma Saat Tampil di Televisi, Pokoknya tak Mau Lypsync Lagi

Baca juga: Fadel Islami Bongkar Keinginan Falhan Abssar untuk Nassar, Muzdalifah: Rindu, Aku dan Suami Terbuka

Dilansir melalui unggahan akun instagram Sobattvid, Sabtu (10/9/2022) Sinetron Cinta Serelah Cinta berhasil menduduki peringkat rating pertama disusul Ikatan Cinta, Shopee 9.9 shopping day, Preman Pensiun, dan Takdir Cinta yang Kupilih.

“TOP 10 program TV Jumat (09/09),

Program blocking time bawa program CSC ke posisi jawara,

Mana program favorit Sobat TV?” Tulis akun tersebut.

Masih disalipnya Ikatan Cinta meski kedua pemeran utamanya telah kembali bersama ini pun seolah mengisyaratkan bahwa nasib sinetron tersebut mulai sulit diselamatkan.

Sebelum kembali ke Sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo, Arya Saloka sempat main dengan Bella Graceva Amanda Putri di serial Menggapai Ikatan Cinta.

Lantas bagaimana nasib serial Menggapai Ikatan Cinta itu setelah Arya Saloka kembali bareng Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta?

Rupanya, Arya Saloka mengajak para fansnya untuk menonton serial terbaru berjudul Menggapai Ikatan Cinta.

Suami Putri Anne itu mengaku bakal memberikan pesan spesial untuk Fans Ikatan Cinta lewat serial itu.

Dalam unggahan Instagram @mnc_pictures, Kamis (8/9/2022), Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran akan berikan pesan lewat serial terbaru.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved