MotoGP

Jadwal Live Trans7 MotoGP Aragon 2022, Quartararo yang Disaingi Bagnaia Sentil Generasi Rossi

Jadwal Siaran Langsung Trans7 juga Live Streaming Trans7 MotoGP Aragon 2022. Persaingan Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia. Valentino Rossi baru?

Penulis: Aprianto | Editor: Murhan
Twitter Quartararo
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) semakin dekat dengan gelar juara dunia apabila menjuarai MotoGP Jerman 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (19/6) malam WIB. Simak Jadwal Siaran Langsung Trans7 MotoGP Aragon 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Simak Jadwal Siaran Langsung Trans7 juga Live Streaming Trans7 MotoGP Aragon 2022. Ada persaingan Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

MotoGP Aragon 2022 merupakan bagian dari Jadwal MotoGP 2022. Nantinya, akan disiarkan secara langsung dan Live Streaming TV Online Trans7.

Jelang Balapan MotoGP Aragon 2022 yang mulai 16 September 2022, Pembalap Yamaha Fabio Quartararo mengungkapkan, kelahiran generasi baru atau regenerasi sosok Valentino Rossi bakal tiba saat nantinya.

Sejauh ini, Fabio Quartararo menganggap akan ada era baru dengan hadirnya pembalap berstatus bintang di MotoGP seperti Valentino Rossi dan para legenda lainnya.

Baca juga: Siaran Langsung Trans 7 Jadwal MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez 2 Hari Tes Misano, Tampil di Aragon?

MotoGP memang tak bisa dilepaskan dari nama-nama besar yang melegenda seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Dani Pedrosa.

Bahkan, Fabio Quartararo mengemukakan keempat pensiunan pembalap tersebut turut mengangkat popularitas MotoGP.

Setelah kepergian mereka dari lintasan, pembicaraan seputar Rossi dan para legenda MotoGP lainnya tak bisa dilupakan begitu saja.

Kini MotoGP telah memasuki era baru dengan munculnya sejumlah pembalap potensial.

Fabio Quartararo meyakini bahwa pada masa mendatang akan ada pembalap generasi baru seperti para legenda MotoGP tersebut.

"Mereka telah berada di sini selama bertahun-tahun, mereka semua datang pada waktu yang sama, kecuali Valentino, yang sudah datang lebih dulu," ungkap Quartararo, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Motosan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved