Liga Inggris

Kesalahan Liverpool di Bursa Transfer Liga Inggris, Keluarnya Sadio Mane Jadi Bumerang Klopp

Liverpool membuat keputusan untuk mengizinkan Sadio Mane bergabung dengan raksasa Jerman Bayern Munich musim panas ini awal yang buruk di Liga Inggris

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Sadio Mane
Liverpool membuat keputusan untuk mengizinkan Sadio Mane bergabung dengan raksasa Jerman Bayern Munich musim panas ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool membuat keputusan untuk mengizinkan Sadio Mane bergabung dengan raksasa Jerman Bayern Munich musim panas ini.

Tetapi keluarnya pemain Senegal dari Anfield itu tampaknya telah menjadi bumerang bagi The Reds di tengah awal yang buruk di Liga Inggris dan Liga Champions.

Jurgen Klopp saat ini sedang berusaha untuk menemukan solusi atas awal buruk Liverpool di musim ini, baik di Liga Inggris dan Liga Champions.

The Reds meawali musim Liga Inggris 2022/2023 tidak maksimal. Hingga pekan ke 6 Liga Inggris, Liverpool hanya meraih dua kemenangan, tiga seri dan satu kalah.

Baca juga: Satu Sebab Pioli Percaya Mantan Striker Liverpool Jelang AC Milan vs Sampdoria di Liga Italia

Baca juga: Live SCTV, Jadwal Liga Inggris Imbas Ratu Elizabeth II Meninggal, Nasib Laga Chelsea dan Liverpool

Baca juga: Rumor Pemecatan Jurgen Klopp dari Liverpool Imbas Hasil Liga Champion, Senasib Tuchel di Chelsea?

Liverpool masih berada diposisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 9 poin. Terpaut 6 poin dari Arsenal diposisi puncak klasemen.

Pada laga pembuka Liga Champions, Liverpool juga dipermalukan oleh Napoli dengan kekalahan telak 4-1.

Jika Liverpool gagal memperbaiki performa buruk saat ini, maka tampaknya tim Merseysiders tidak akan menjadi penantang kuat Liga Premier, Liga Champions bahkan trofi utama lainnya.

The Reds akan berusaha untuk memperbaiki kesalahan dari kekalahan mereka dari Napoli ketika mereka kembali beraksi melawan Ajax dalam pertempuran Liga Champions.

Menyusul penundaan pertandingan Liga Premier mereka dengan Wolverhampton Wanderers, salah satu dari banyak pertandingan yang dibatalkan setelahnya kematian Ratu Elizabeth II.

Jurgen Klopp tentu akan memikirkan apa yang menyebabkan penurunan performa timnya yang semakin mengkhawatirkan.

Satu-satunya perbedaan antara musim ini dan yang terakhir adalah kepergian Sadio Mane di bursa transfer musim panas.

Dilansir dari Mirror, Sabtu, (10/9/2022), Keputusan untuk mengizinkannya bergabung dengan Bayern Munich tampaknya merupakan salah satu keputusan yang salah.

Mantan rekan serangnya tidak terlihat berada di dekat performa terbaiknya, Mohamed Salah khususnya berjuang untuk mengumpulkan tampilan yang konsisten dan itu ditunjukkan oleh rekornya yang hanya dua gol dari enam penampilan pembukaan liga Inggris musim ini.

Sementara secara individu, para pemain penyerang Liverpool sudah gagap, mereka juga gagal untuk sinkron bersama sebagai unit penyerang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved