World Superbike

LIVE Trans 7! Link Streaming WSBK Prancis 2022 Malam Ini, Race di TV Online Vision+, Toprak Terdepan

Link Live Streaming WSBK Prancis 2022 malam ini via Live Streaming Trans 7 gratis dan Live Streaming TV Online serta Siaran Langsung Trans 7

Editor: Khairil Rahim
Twitter WSBK
Jadwal WSBK Prancis 2022 Live Streaming Trans 7 gratis dan Live Streaming TV Online via www.trans7.co.id secara delay. Namun nonton langsung race di Live Streaming Vision +   

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang pekan ini menayangkan WSBK Prancis 2022 secara delay.

Lanjutan Jadwal WSBK Prancis 2022 pekan ini bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online via www.trans7.co.id secara delay gratis. Namun nonton langsung race di Live Streaming Vision +  

Link Live Streaming WSBK Prancis 2022 sudah banjarmasinpost.co.id sediakan di bagian artikel ini.

Tayangan langsung Trans 7 bakal menayangkan siaran balapan di sirkuit de Nevers Magny-Cours (lihat jadwal race dibawah ini).

Baca juga: Link Streaming Race 2 WSBK Prancis 2022 di TV Online Trans 7 Malam, Pembalasan Toprak Razgatlioglu

Baca juga: Jadwal MotoGP Aragon 2022 di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragón, Race via Siaran Langsung Trans 7

Baca juga: Siaran Langsung Trans 7 Jadwal MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez 2 Hari Tes Misano, Tampil di Aragon?

Hasil dari Free Practice 3, putaran tujuh kejuaraan WSBK Prancis 2022 di Magny-Cours, Prancis.

Toprak Razgatlioglu mendominasi Magny-Cours WorldSBK FP3 lebih dari setengah detik saat Jonathan Rea jatuh selama tahap akhir.

Dengan para pengendara disambut dengan kondisi kering untuk pertama kalinya akhir pekan ini, waktu putaran yang representatif ditetapkan menjelang sesi Superpole yang penting.

Rea adalah penentu kecepatan awal sebelum rekan setimnya Alex Lowes dan Razgatlioglu melompat di depan juara WorldSBK enam kali itu.

Menyusul tumpahannya selama tahap penutupan FP2, Alvaro Bautista termasuk di antara pebalap yang menunjukkan kecepatan yang baik dalam kondisi kering. Pemimpin kejuaraan itu tercepat ketiga di belakang Garrett Gerloff dan Lowes.

Tertutup oleh kurang dari sepersepuluh, tiga teratas kemudian menjadi empat saat Rea menjadi yang tercepat sekali lagi - +0,099 detik memisahkan empat besar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved