Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Musprov VII Kadin Kalsel Siap Digelar, Penentuan Ketua Kadin dari 2 Orang Kandidat

Anggota Kadin Kalsel akan menentukan pilihan ketuanya untuk periode 2022-2027 dari dua kandidat, yaitu Hj Shinta Laksmi Dewi dan Saridi Salimin.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
KADIN KALSEL
Panitia setelah merampungkan persiapan Musprov VII Kadin Kalimantan Selatan, Sabtu (10/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah melalui serangkaian proses persiapan, akhirnya Musyawarah Propinsi (Musprov) VII Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kalimantan Selatan siap digelar saat Senin (12/9/2022).

Kegiatan bertema Kalimantan Selatan Bergerak dalam Pemulihan Pasca Pandemi di Hotel Rattan Inn Kota Banjarmasin ini akan dihadiri para pengurus Kadin dari kota dan kabupaten, serta para undangan.

Ketua OC (Organizing Committe), H Ahyat Sarbini, SHut MM, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena segala persiapan sudah rampung dan tinggal acara malam ramah tamah dan besoknya musyawarah.

"Insya Allah, pada pembukaan musyawarah akan dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor," ucapnya.

Baca juga: Pelaku Dugaan Pencabulan Anak di Jejangkit Kabupaten Barito Kuala Ditangkap Polisi

Baca juga: 3 Narapidana Lapas Kelas IIA Banjarmasin Dipindahkan ke Batu Nusakambangan

Tentu semua berharap siapapun jadi ketua, agar bisa membawa Kadin Kalsel sinergis dengan pemerintah daerah, merangkul pelaku usaha di kabupaten kota, karena Kadin adalah rumahnya pengusaha.

Apalagi, Kalimantan Selatan menjadi pintu gerbang ibukota negara, sehingga banyak sektor usaha yang bisa digarap untuk mendukung hal itu.

Ketua SC (Steering Committe), Iwan Kamadi, menambahkan, sebelumnya, sepekan lalu telah dilaksanakan pengambilan nomor urut bakal calon ketua umum Kadin provinsi Kalsel periode 2022-2027.

Berdasar pengambilan nomor nomor urut tadi, maka ditetapkan Hj Shinta Laksmi Dewi, SE, sebagai nomor 1. Kemudian nomor 2 adalah H Saridi Salimin, MM.

Baca juga: Tahanan Penganiayaan yang Kabur Diringkus Polresta Banjarmasin

Baca juga: NEWSVIDEO Haul ke-127 Datu Abdusshamad Bakumpai, Ribuan Jemaah Berkumpul di Masjid Nurul Anwar

"Semoga, kegiatan ini memberi manfaat bagi kita semua. Pastinya kita juga berharap siapapun yang menang dapat merangkul yang kalah. Saling berjiwa besar, bersama memajukan Kadin Kalsel," harapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved