Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Kisah Bumil Ngidam Naiki Tank Sampai Nangis

Ibu hamil ngidam naik tank terkabul keiginannya dan diajak oleh tentara Malaysia, videonya viral di media sosial.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ada saja keinginan unik atau ngidam dari wanita yang sedang hamil.

Kisah menarik dari wanita hamil satu ini viral di media sosial. Ternyata ibu hamil ini ngidam ingin naik tank milik pasukan militer. Bahkan ia sampai menangis karena mendambakan hal tersebut.

Dilansir dari OhMyMedia, Selasa (6/9/2022), sudah menjadi kebiasaan, setiap ibu hamil pasti ngidam hal yang berbeda-beda. Ketika perasaan itu hadir, perlu dipenuhi demi anak.

Baru-baru ini, viral di media sosial ketika seorang ibu hamil tidak ingin makan sesuatu. Melainkan, ingin naik tank Angkatan Bersenjata Malaysia.

Video viral tersebut diunggah oleh akun @omma_ellysha76 di TikTok. Di video itu, dia adalah ibu hamil tersebut.

Dan untuk memenuhi permintaan sang anak, dia telah membawa putrinya ke Kamp Tentara Malaysia di Sungai Besi.

Ia mengatakan, dirinya atau yang lebih akrab disapa Omma sangat memahami kondisi anaknya. Ini karena dirinya sendiri sudah melewati fase yang dialami anak kesayangannya itu.

Mengabaikan rasa malu, begitu dia tiba di kamp, Omma meminta izin kepada tentara di dekatnya untuk naik ke tank.

Akhirnya, atas kebijaksanaan militer, keluarga itu bisa menaiki tank. Sang anak pun menangis kegirangan karena bisa melakukan hal yang diinginkan.

Sementara itu, rata-rata netizen juga mengungkapkan kebahagiaannya ketika melihat keinginan ibu hamil itu akhirnya terwujud.

Tak hanya itu, netizen juga terkesan dan memuji sikap para personel militer yang memberikan izin dan rela merapikan interior tangki untuk memuaskan kerinduan sang bumil.

Bahkan, mayoritas netizen mendoakan agar anak yang dikandung wanita tersebut lahir menjadi sosok yang berjuang untuk tanah air nantinya. (Tribunvideo.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved