Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Oknum Polisi di Pinrang Digerebek Saat Selingkuh dengan Istri Orang

Oknum polisi selingkuh dengan istri orang digerebek di kos di Kelurahan Maccarawalie, Kecamatan Warrang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (5/9/2022).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PINRANG - Perempuan berinisia ER di Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),  digerebek saat berduaan di kamar kos bersama anggota polisi berinisial JS.

Penggerebakan itu dilakukan suaminya, yaitu HR (44), di Kelurahan Maccarawalie, Kecamatan Warrang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (5/9/2022).

Informasi yang terhimpun, ER telah tinggal selama sepekan bersama oknum polisi tersebut yang bertugas di Polres Pinrang.

Video penggerebekan pasangan selingkuh tersebut viral di media sosial.

Dilansir Tribun Timur, dalam video berdurasi 33 detik dan 11 detik yang beredar, terlihat oknum polisi itu kabur ke arah kebun saat HR dan keluarganya datang melakukan penggerebekan.

Saat kabur, oknum polisi JS hanya mengenakan sarung. Sementara itu, seorang perempuan yang memakai mukena kuning, diduga keluarga HR, meneriaki oknum polisi yang kabur.

Pada video lain, terdengar suara laki-laki mengarahkan kamera ke sebuah tas berwarna cokelat berisi baju polisi. Juga sepeda motor merah yang diduga merupakan kendaraan JS.

Penuturan HR, penggerebekan berawal dari kecurigaannya pada 26 Agustus 2022. Saat itu, istrinya pamit pergi ziarah kubur ke Bone dan diantar oleh sang putra.

"Saat tiba di Bone itu, istri saya menyuruh anak saya untuk kembali ke Pinrang. Ternyata dia juga diam-diam balik ke Pinrang dan tinggal di rumah kos bersama laki-laki itu," ungkap HR, Selasa (6/9/2022).

Dikatakan HR, saat digerebek, oknum polisi itu langsung lari tanpa mengenakan pakaian.

Sedangkan Adik kandung ER, yakni DN (35), mengatakan, peristiwa serupa pernah terjadi beberapa waktu lalu.

Bahkan, pihaknya sempat ke rumah JS untuk meminta yang bersangkutan agar tak mengganggu rumah tangga kakaknya.

Diketahui, ER dan JS dulu sempat menjalin hubungan.

Selanjutnya, HR melaporkan istrinya dan diduga oknum polisi itu ke Propam Polres Pinrang, Rabu (7/9/2022).

Perkembangan berikut, oknum polisi itu telah diperiksa di ruang Propam Polres Pinrang. (Tribunnews.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved