Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dari M Anton Dwi Putra kepada Dr Muhammad Kastalani.

PEMKAB KAPUAS
Bupati Ben Brahim S Bahat saat menyampaikan sambutan pada acara pisah dan datang pada pejabat lama serta yang baru Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas di Kabupaten Kapuas, Jumat (9/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Jumat (9/9/2022).

Pejabat baru adalah Dr Muhammad Kastalani, pengganti dari M Anton Dwi Putra.

Acara ini berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Drs H. Sudirman, dan jajaran.

Selain itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas Salman, Forkopimda Kabupaten Kapuas, sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Kapuas dan undangan yang hadir.

Bupati kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan Tali Asih kepada M Anton Dwi Putra Jumat (09092022).
Bupati Ben Brahim S Bahat saat memberikan tali asih kepada M Anton Dwi Putra yang akan meninggakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas di Kabupaten Kapuas, Jumat (9/9/2022).

  Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada M Anton Dwi Putra beserta isteri atas pengabdian dan kontribusinya selama ini.

Selanjutnya, Bupati Ben menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dr Muhammad Kastalani.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Mohd. Anton Dwi Putra beserta isteri, semoga sehat dan sukses di tempat tugasnya yang baru dan kepada Bapak Kastalani semoga dapat bergabung dan bekerjasama dalam melayani masyarakat Kapuas sehingga betul-betul merasa diperhatikan serta saya selalu mendukung dan percaya Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat selalu bersinergi dengan Pemkab Kapuas,” ucap Bupati Ben.

Sementara itu, M Anton Dwi Putra, pada kesempatan itu menyampaikan pamit kepada seluruh jajaran pemkab dan forkopimda.

"Ada banyak hal yang telah kami lakukan terkait layanan. Semua sudah kami usahakan dan upayakan sebaik-baiknya. Kami usahakan sebanding dan tidak kalah dengan Pengadilan Negeri yang lain. Semoga, ini terus dapat ditingkatkan oleh pejabat berikutnya," ucap Anton.

Bupati kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua Pengadilan Agama Jumat (09092022).
Bupati Ben Brahim S Bahat bersama Ketua Pengadilan Agama yang sebelumnya M Anton Dwi Putra, Ketua Pengadilan yang baru Dr Muhammad Kastalani, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Drs H Sudirman dan Forkopimda di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (9/9/2022).

Seanjutnya, Dr Muhammad Kastalani beserta isteri memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa sebelumnya menjabat pada Ketua Pengadilan Agama di Sampit, Kalteng.

"Insya Allah saya akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan Pimpinan Pengadilan yang sebelumnya, serta meningkatkan pelayanan untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kapuas,” tutur Kastalani. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved