Kriminalitas Banjarmasin

Polisi Buru Pelaku Bersenjata Tajam yang Menyerang Warga di Jembatan HKSN Banjarmasin

Petugas Polsekta Banjarmasin Utara mencari pelaku yang telah menyerang dengan menggunakan senjata tajam di Jembatan HKSN, Kalsel, Minggu (11/9/2022).

Penulis: Noor Masrida | Editor: Alpri Widianjono
IG @RENY
Korban penyerangan pelaku misterius di Jalan HKSN, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, menjalani perawatan di rumah sakit, Minggu (11/9/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Polisi memburu pelaku penyerangan terhadap Nova Wardana atau Dana (21), warga Jalan Kuin Utara, Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin

Pemuda ini mendapatkan luka cukup parah akibat serangan senjata tajam dari orang tak dikenal saat di Jembatan HKSN, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), pada Minggu (11/9/2022) dini hari. 

Kepala Polsekta Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto, melalui Kanitreskrim, Ipda Sudirno, mengatakan,  keluarga korban telah membuat laporan. 

Lanjut Ipda Sudirno, sesaat setelah mendapatkan informasi adanya tindakan kejahatan di kawasan Jembatan HKSN itu, pihaknya langsung bergerak ke lokasi dan memintai keterangan saksi.

Baca juga: Kronologi Pemuda Diserang Pelaku Bersenjata Tajam di Jembatan HKSN Kota Banjarmasin

Baca juga: Seorang Pemuda Diserang Saat Melintas di Jembatan HKSN Kota Banjarmasin Kalsel

Baca juga: Gugatan Warga Kampung Batuah Tidak Diterima PTUN, Begini Sikap Kuasa Hukum

"Kami langsung turun ke lokasi, dengan dibagi dua tim, satu ke rumah sakit untuk mengecek korban dan satu tim langsung mencari informasi pelaku," kata Ipda Sudirno, Senin (12/9/2022). 

Dugaan sementara, pelaku adalah orang di antara rombongan anak-anak remaja yang biasa berkumpul di sekitar jembatan. "Untuk pelakunya, masih kami selidiki," lanjut kanit. 

Kemudian, Kanitreskrim memastikan bahwa pihaknya akan kian menggencarkan patroli malam terutama di area rawan. 

"Giat patroli setiap malam selalu kami lakukan. Dengan adanya kejadian ini, tentu kegiatan tersebut akan kami tingkatkan sebagai antisipasi adanya serangan serupa oleh pihak-pihak lain," tambah Ipda Sudirno. 

Baca juga: Tahanan Ketiga yang Sempat Kabur Meninggal di Rumah Sakit, Begini Keterangan Kapolresta Banjarmasin

Baca juga: Geger Temuan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Karias Hulu Sungai Utara

Baca juga: NEWSVIDEO - Ungkap 2 Kasus Narkoba, BNNP Kalsel Sita 1,8 kg  Sabu dan 399 Butir Ekstasi

Selain itu, sambung Kanitreskrim, penyelidikan terhadap kasus penyerangan Dana pun juga terus berjalan. 

Telah dberitakan sebelumnya, korban yang mengendarai sepeda motor pada saat melintas di Jembatan HKSN diserang secara tiba-tiba.

Pelaku yang bersenjata tajam, menebaskannya dan mengenai tangan korban hingga terluka  parah. Segera, teman korban mengantar ke rumah kakak korban di Kuin Selatan. Lalu, dibawa ke rumah sakit.

( Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved