Ekonomi dan Bisnis

One Piece Film: Red Banjir Peminat di Banjarmasin, Tiket Nonbar Langsung Ludes

Peminat One Piece Film: Red, cukup tinggi di Kota Banjarmasin, Kalsel. Tiket nonbar film yang tayang di bioskop pada 21 September pun ludes terjual

Penulis: Muhammad Syaiful Riki | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/istimewa
Peminat One Piece Film: Red, cukup tinggi di Kota Banjarmasin. Film yang diproduksi oleh Toei Animation dan kreator One Piece, Eiichiro Oda ini akan tayang di bioskop mulai 21 September 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peminat One Piece Film: Red, cukup tinggi di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Film yang diproduksi oleh Toei Animation dan kreator One Piece, Eiichiro Oda ini akan tayang di bioskop mulai 21 September 2022.

Namun, tiket presale nonton bareng (nonbar) One Piece Film: Red yang digelar Nakama berkolaborasi dengan Kopki Banjarmasin, sudah ludes sejak akhir Agustus lalu.

Nonbar rencananya digelar di Kota Cinema Mall Belitung Darat Banjarmasin, 25 September 2022.

Baca juga: Yuk Saksikan Film Terbaru Thor: Love and Thunder di Rumah Melalui IndiHome-Disney+

Baca juga: Proyek Film Ini Sampai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Libatkan 300 Animator, Produser dari Inggris

“200 tiket sudah sold out,” kata koordinator nonbar One Piece Film: Red, Dayat kepada Bpost, Selasa (13/9/2022).

Dia merasa, antusiasme pecinta One Piece di Banjarmasin cukup tinggi. Hal itu terbukti jumlah peminat nonbar film ke-15 dari waralaba global ini.

“Luar biasa antusiasmenya ini, ramai yang mau beli tiketnya, kemaren saja ganti studio dari yang isi 140 ke 205, sehari saja 60 kursi sudah langsung penuh. Sampai saat ini saja masih ada yang pengen ikut nonbar sebenarnya,” ujarnya.

One Piece Film: Red, mengisahkan Uta, penyanyi paling dicintai di dunia. Suaranya menyembunyikan identitas Uta sebenarnya, yang digambarkan sebagai “dunia lain.”

Dia akan tampil di depan umum untuk pertama kalinya di konser live.

Saat venue dipenuhi dengan semua penggemar Uta, bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi dengan cermat, dan Topi Jerami yang digunakan Luffy yang datang untuk menikmati penampilan anggunnya suara yang telah ditunggu-tunggu hingga membuat seluruh dunia akan segera bergema.

Baca juga: Debut Level Nasional, Guru Agama di SMAN 1 Simpur HSS Bakal Beradu Akting di Film Saranjana

Dari sini kisah Luffy berjalan menjadi sesuatu yang mengejutkan.

Film yang disutradarai Gorō Taniguchi ini memang menarik perhatian. Ceritanya dinilai penuh misteri.

“Terlebih ada karakter Shanks, yang mulai mengeluarkan kekuatan petarungnya, tidak ada di seri sebelumnya,” tutur Refli, pecinta One Piece di Banjarmasin. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Syaiful Riki)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved