Selebrita

Rangkul Tubuh Ahmad Dhani, Mulan Jameela Curhat Soal Ujian Rumah Tangga Bareng Ayah Al El Dul

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani pose mesra. Ibu tiri Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani curhat soal rumah tangga. Bukan soal Maia Estianty.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram @mulanjameela1
Mulan Jameela ungkap perjalanan rumah tangga bersama Ahmad Dhani yang penuh cobaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perjalanan artis Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dalam membina rumah tangga rupanya tak lepas dari berbagai cobaan.

Beberapa kali sempat diterpa isu miring, nyatanya sampai saat ini ayah dan ibu sambung Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut tetap harmonis.

Disebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, berbagai tudingan buruk tak jua membuat Mulan Jameela meninggalkan suaminya tersebut.

Justru sebaliknya, penyanyi yang terkenal dengan suara khasnya ini berhasil membuktikan kesetiannya pada Ahmad Dhani kala diterpa berbagai musibah.

Baca juga: Satu Permintaan Venna Melinda pada Verrell Bramasta di Momen Ultah, Bukan Soal Ferry dan Wilona

Baca juga: Pemicu Perceraian Jennifer Jill dan Ajun Perwira Nyaris Terjadi Terungkap, Irfan Hakim Dapati Fakta

Termasuk saat leader grup band Dewa19 tersebut harus dipenjara beberapa tahun silam.

Sukses sebagai penyanyi sekaligus anggota DPR RI tak membuat Mulan melepaskan Ahmad Dhani yang kala itu sedang dihadapkan dengan cobaan.

Beberapa kali Mulan menunjukan rasa cintanya dengan memberikan dukungan melalui cara mengunjungi Ahmad Dhani sekaligus menyambut kepulangan suaminya itu.

Sudah belasan tahun berumah tangga, dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Selasa (13/9/2022) Mulan pun tak lagi ragu untuk menunjukan kemesraannya bersama Ahmad Dhani.

Sambil menggandeng tangan sang suami, Mulan mengungkit soal berbagai ujian yang selama ini sudah berhasil dilalui keduanya.

“Bismilllahirrahmanirrahim, setiap manusia pasti akan diuji, baik oleh kebahagian dan kesedihan. Tetap mengucap syukur atas semua yg dihadapi dan meminta Allah menjaga kita, baik sedih ataupun bahagia. Semua semata2 mengharap ada hikmah dan amal kebaikan dari Allah SWT,” tulisnya.

Baca juga: Penyakit Ashanty Tetiba Kambuh Sepulang dari Sekolah Arsy, Ibu Tiri Azriel Rupanya Nekat Langgar Ini

Baca juga: Dulu Diisukan Pacari Ariel NOAH, Wika Salim Dapati Perlakuan Luna Maya Kala Bertemu

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved