Liga Italia

Kini Incar 2 Wonderkid, Ini Cara AC Milan Berinvestasi Soal Striker Muda di Liga Italia

AC Milan sedang berpikir untuk berinvestasi striker muda untuk masa depan dan ada dua nama di daftar pemain keinginan Rossoneri. Siapa Wonderkid itu?

Penulis: Aprianto | Editor: Murhan
Instagram AC Milan
AC Milan bermain di Stadion San Siro menjamu Bologna pada Minggu (28/8/2022) dini hari WIB. Kini, AC Milan mengincar 2 wonderkid untuk investasi pemain muda. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan sedang berpikir untuk berinvestasi striker muda untuk masa depan dan ada dua nama di daftar pemain keinginan Rossoneri.

Situasi AC Milan di Liga Italia Serie A 2022/2023 saat ini tidak ideal karena Olivier Giroud bekerja lembur pada usia 35 tahun.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic diragukan setelah akhir musim ini dan Divock Origi sedang berjuang melawan berbagai masalah cedera.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, dikutip Rabu, (14/9/2022) masalah cedera Origi sebelum dan sejak bergabung dengan AC Milan telah membuat mereka mempertimbangkan kembali untuk mencari bala bantuan.

Baca juga: Usai Bayern vs Barcelona 2-0, Jadwal Live SCTV Liga Champion, Malam Ini AC Milan, Madrid dan Chelsea

Departemen penyerang tengah akan menjadi fokus untuk bisa bergerak maju, karena mereka membutuhkan jaminan dari sudut pandang penilaian dan juga fisik pemain.

Itulah sebabnya Milan berpikir untuk kembali ke pasar di bursa transfer Januari untuk striker dan berinvestasi di masa depan.

Dua nama yang menonjol di daftar keinginan saat ini adalah Jonathan David dari Lille dan Noah Okafor, yang mencetak gol untuk Red Bull Salzburg melawan Rossoneri pekan lalu di Liga Champions.

Kedua pemain muda ini menjadi incaran terbaru Rossoneri dan mereka akan terus bergerak melakukan pendekatan hingga bisa membawa mereka di bursa transfer Januari mendatang.

AC Milan masih kesulitan pilihan lini serang di Liga Italia Serie A 2022/2023, khususnya untuk pelapis Rafael Leao.

Pelatih kepala AC Milan Stefano Pioli sekali lagi harus menghadapi departemen penyerang yang terus berjuang melawan banyak cedera awal musim Liga Italia Serie A 2022/2023.

Hal ini akan memaksa Paolo Maldini dan Ricky Massara turun tangan pada bursa transfer Januari mendatang.

Calciomercato.com menulis bagaimana secara paradoks sayap kanan yang paling stabil dalam hal seleksi Skuad utama AC Milan.

Junior Messias dan Alexis Saelemaekers telah bergantian dan masing-masing telah memberikan kontribusi penting bagi AC Milan.

Dalam peran playmaker ada Charles De Ketelaere, Brahim Diaz dan Yacine Adli.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved