selebrita

Natasha Wilona Bongkar Kehidupan Susah di Masa Lalu, Pernah Tinggal di Gubug Kayu Tanpa Atap

Natasha Wilona, mantan kekasih Natasha Wilona pernah ditinggal di sebuah gubuk kayu tanpa atap di sebuah gang kecil di Banjarmasin, Kalsel.

Editor: Edi Nugroho
Instagram @natashawilona
Natasha Wilona. Natasha Wilona mantan kekasih Natasha Wilona membongkar kisah hidup susahnya di masa lalu. Di luar dugaan, Natasha Wilona pernah ditinggal di sebuah gubuk kayu tanpa atap di sebuah gang kecil di Banjarmasin, Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Natasha Wilona mantan kekasih Natasha Wilona membongkar kisah hidup susahnya di masa lalu.

Di luar dugaan, Natasha Wilona sebelum sukses pernah ditinggal di sebuah gubuk kayu tanpa atap di sebuah gang kecil di Banjarmasin, Kalsel.

Natasha Wilona merinci kondisi rumah gubug kayu bolong-bolong banyak cecurut, dan untuk bisa tidur pake kelambu biar gak digigit nyamuk

Kehidupan Natasha Wilona yang serba berkecukupan selama ini tak lepas dari perjuangannya meraih kesuksesan.

Baca juga: Isyarat Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia Kembali Merajut Hubungan Asmara, Pegang Tubuh Pacar

Baca juga: Jumlah Kerugian Uang Denny Sumargo Setelah Akun Youtubenya Kena Hack, Anak-anak Yang Pertama Ngabari

Diketahui jika Natasha Wilona sukses menjadi salah satu aktris yang sangat digemari banyak orang di Indonesia lantaran bakatnya dalam berakting.

Namun tanpa disangka, sebelum meraih kesuksesan, Natasha Wilona mengaku sempat harus berjuang bersama keluarganya saat itu hidup susah dan hanya tinggal ngontrak di sebuah gubuk kayu.

Dilansir dari akun instagram @lambegosiip mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen saat Natasha Wilona menceritakan perjuangan hidupnya saat susah sebelum meraih kesuksesan, Rabu (14/9/2022).

Dalam video tersebut Natasha Wilona mengaku kepada Ashanty jika dirinya pernah tinggal di gubuk sederhana dan jauh dari kata mewah.

"Ada berita yang bilang Wilona dulu pernah hidup di gubuk, pernah hidup sangat susah? Itu bener?," tanya Ashanty ke Natasha Wilona.

"Iya...emang bener sih, karena memang aku kan bukan dari keluarga yang well enough, awal-awal masih merintis aku bukan anak artis atau anak orang kaya jadi hidup butuh proses," jawab Natasha Wilona.

Natasha Wilona mengatakan jika Ibunya harus berjuang seorang diri menghidupi Natasha Wilona dan kakaknya yang juga masih harus bersekolah.

Baca juga: Keajaiban Penyakit Parah yang Diderita Sarwendah, Istri Ruben Onsu Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga: Kondisi Hubungan Putri Mulan Jameela dengan Al dan El Terungkap saat Liburan bersama Ahmad Dhani

 

"Aku itu sempet tinggal di Jakarta, terus umur 4 tahun aku pindah ke Banjarmasin, di saat itu mama lagi krisis keuangan, harus biayain anak sekolah.

Tapi mama cuma jualan baju, pokoknya kerja apa aja deh yang bisa ngehasilin, saat itu mama cuma mampu ngontrak rumah yang setahun 2,5 juta," sambung Wilona.

Karena kondisi keluarganya yang kesulitan dalam ekonomi, Natasha Wilona mengungkapkan jika rumah tinggalnya di Banjarmasin saat itu hanya rumah gubuk kayu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved