Liga Champions

Siaran Live SCTV, Link Nonton Streaming TV Online Man City vs Dortmund di Liga Champions 02.00 WIB

Link Live Streaming Man City vs Dortmund gratis TV Online, Live Streaming Vidio.com & Siaran Langsung Indosiar Rabu (14/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Editor: Khairil Rahim
Twitter Manchester City
Link Live Streaming Man City vs Dortmund Live Streaming TV Online Liga Champions 2022 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut link Live Streaming Man City vs Dortmund pada matchday 2 Liga Champions 2022/2023.

Jadwal siaran langsung dan Live streaming bola Manchester City vs Borussia Dortmund adalah hari ini Rabu (14/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Manchester City vs Borussia Dortmund melalui TV Online, Live Streaming Vidio.com.

Duel Manchester City vs Borussia Dortmund di Stadion di Stadion Etihad, Manchester ini bisa diakses via Live Streaming TV Online.

Baca juga: SESAAT LAGI Live SCTV! Link Streaming AC Milan vs Dinamo Zagreb di TV Online Vidio Liga Champion

Baca juga: Kesulitan Mo Salah Cetak Gol di Liga Inggris & Liga Champion Terungkap Pahlawan Baru The Reds Muncul

Baca juga: Live SCTV! Link Live Streaming AC Milan vs Dinamo di Liga Champion di TV Online Vidio Malam ini

Manchester City berpeluang tampil lebih baik saat menjamu Borussia Dortmund di laga kedua penyisihan grup Liga Champions.

Manchester City akan siap untuk ujian pertama mereka di panggung kontinental saat menghadapi Borussia Dortmund yang hebat yang disebut-sebut signifikan sebagai salah satu yang paling menarik.

Erling Haaland telah mempelopori kampanye Liga Champions UEFA Borussia Dortmund sebelumnya, dan dia akan menghadapi tim yang meluncurkannya di panggung terbesar.

Penyerang Norwegia itu sudah mulai beraksi, dan dengan bantuan daya serang Manchester City, dia hanya akan tumbuh lebih besar kali ini.

Borussia Dortmund telah menghasilkan beberapa penampilan defensif definitif sejak awal musim.

Kecuali pertandingan RB Leipzig, di mana timnya diekspos secara mengerikan, Edin Terzic telah bekerja tanpa lelah untuk membentuk pertahanan mereka, dan hasilnya cukup jelas karena mereka telah mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut di semua kompetisi sebelum Leipzig datang dengan penuh semangat.

Bukan tugas yang mudah bagi Manchester City untuk menembus tembok Dortmund, karena telah bekerja dengan Haaland untuk waktu yang lama, tim tamu sadar akan ancaman yang ditimbulkannya.

Dan jika ada tim yang mampu menghentikan raksasanya, itu pasti tim Jerman.

Pep Guardiola tidak perlu diperkenalkan, karena bos Manchester City telah berada di puncak permainannya sejak ia mulai mengelola klub.

Tetapi kasus aneh Dortmund bisa menjadi pertarungan yang menarik untuk diikuti karena Guardiola tidak selalu menemukan mojo-nya setiap kali dia menghadapi mereka.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved