HST MUDA Makmur Unggul Dinamis

Bupati HST Serahkan Hadiah Utama Doorprize Vaksinasi di Kecamatan Limpasu 

Bupati HST H Aulia Oktafiandi menarik undian dan menyerahkan hadiah pemenang doorprize vaksinasi di Kecamatan Limpasu

Penulis: Hanani | Editor: Hari Widodo
Prokompim HST
Penyerahan hadiah doorprize vaksinasi berupa 1 unit sepeda motor kepada warga Desa Tapuk RT 09 yang beruntung meraih hadiah utama tersebut. Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Bupati HST kepada Kepala Desa Tapuk.  

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI-Pengundian doorprize peserta vaksinasi di  Kecamatan Limpasu yang dilaksanakan  di Halaman Kantor Camat Limpasu, Rabu (14/9/2022).

Hasilnya, M Murhijrah asal Desa Tapik Rt 09 beruntung meraih hadiah utama, yaitu satu unit sepeda motor.

Hadiah diserahkan Bupati HST H Aulia Oktafiandi  secara simbolis kepada Kepala Desa Tapuk.  

Pengundian doorprize peserta vaksinasi di Kecamatan Limpasu tersebut dihadiri pula oleh Camat, Forkopimcam serta masyarakat setempat.

Bupati Aulia mengatakan,  apresiasi kepada seluruh masyarakat Limpasu yang telah bersedia melakukan vaksinasi covid-19 baik vaksin 1, 2 maupun booster.

“Kami menghargai dan sangat memberikan perhatian atas partisipasi, kerja keras seluruh elemen masyarakat, untuk program vaksinasi ini,"katanya.

Menurut Aulia, undian ini juga membuktikan bahwa kehadiran pemerintah untuk melindungi masyarakat dari wabah covid-19 .  Pembagian doorprize ini diharapkan menjadi penyemangat. 

"Kami mengajak para kepala desa, aparat dan tenaga Kesehatan agar  terus menggaungkan vaksinasi agar banyak  yang menyadari pentingnya bervaksin dan mengikutinya,”pungkasnya. 

Sementara Camat Limpasu Eddy Rahmawan mengatakan, vaksinasi di wilayah kecamatan Limpasu masih terus dilaksanakan,  dan  dipusatkan di puskesmas Limpasu.

Adapun capaiannya sampai 12 September 2022 sesuai  target yang dicanangkan sedikit demi sedikit bisa mencapai  92,16 persen untuk dosis 1. 

Pengundian door prize untuk peserta vaksinasi di Kecamatan Limpasu Kabupaten HST, Selasa (14/9/2022) oleh Bupati HST Aulia oktafiandi. 
Pengundian door prize untuk peserta vaksinasi di Kecamatan Limpasu Kabupaten HST, Selasa (14/9/2022) oleh Bupati HST Aulia oktafiandi.  (Prokompim HST)

 Rata-rata untuk masing-masing desa lebih dari 80 persen bahkan sudah ada yang sampai dengan 90 persen. Untuk dosis 2, mencapai  85,42 persen,  rata-rata untuk masing-masing desa lebih dari 84 persen. 

"Bahkan sudah ada yang sampai dengan 85 persen.  Untuk dosis 3 sampai hari ini 42,00 persen. Sampai akhir tahun ditargetkan sudah bisa mencapai 50 persen. Turut hadir Camat Limpasu, Ketua MUI, Ketua KUA Kecamatan Limpasu, Kepala Puskesmas Limpasu, serta tenaga kesehatan. (AOL) 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved