Selebrita

Isi Curhat Deva Mahenra Tak Lagi di Ikatan Cinta Kala Arya Saloka dan Amanda Manopo Bersatu Lagi

Kembalinya Arya Saloka bersama Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta akhirnya membuat Deva Mahenra tersingkir. Terekam curhat kala tak lagi di sana.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram @ikatancinta.mnc @devamahendra
Deva Mahenra kini pamit dari Sinetron Ikatan Cinta. sempat diisukan gantikan Arya Saloka untuk dampingi Amanda Manopo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kembalinya aktor Arya Saloka bersama Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta akhirnya membuat Deva Mahenra tersingkir.

Padahal kekasih Mikha Tambayong ini sebelumnya ramai digadang akan jadi pengganti tokoh Aldebaran yang meninggalkan Andin lantaran kecelakaan pesawat.

Kehadiran Deva selama beberapa bulan belakangan memang belum mampu memberikan dampak yang cukup besar bagi nasib Sinetron Ikatan Cinta.

Meski sempat beberapa kali kembali menduduki posisi pertama, sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI ini kehilangan jumlah penonton yang cukup banyak.

Baca juga: Uang Jajan Karyawan RANS dari Raffi Ahmad Kala di Amerika Terekam, Mbak Lala dan Merry Dapat Segini

Baca juga: Isu Gimmick dengan Marshel Terjawab, Celine Evangelista Akhirnya Buat Pengakuan

Selain akibat menghilangnya Arya Saloka, jalan cerita yang dianggap tak lagi menarik juga disebut jadi pemicu utama Ikatan Cinta mengalami penurunan drastis.

Sinetron Amanda Manopo CS ini bahkan berhasil di salip oleh Cinta Setelah Cinta yang menggaet Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemeran utama.

Dan terbukti, kembalinya Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran sukses mendongkrak kembali popularitas Sinetron Ikatan Cinta.

Namun sayang kembalinya Arya Saloka ke IC justru membuat nasib Deva Mahendra tersingkir.

Padahal pemeran Sal ini digadang akan menjadi salah satu pemeran yang memberikan warna baru terhadap jalan cerita Sinetron Ikatan Cinta.

Sudah tak lagi menjadi rekan syuting Amanda Manopo dan Arya Saloka, lewat unggahan di akun instagram pribadinya, Rabu (14/9/2022) Deva Mahendra pun mencurahkan perasaannya selama bergabung dengan Sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga: Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika Batal Digelar Hari Ini, Ditunda Imbas Berkas Tak Lengkap

Baca juga: Kelakuan Ameena Lihat Tas Hermes Jadi Sorotan Aurel, Putri Atta Halilintar Mulai Ketularan

“Terima kasih teman - teman atas sambutan hangat dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta,” tulis Deva.

Walau kini harus tersingkir, Deva dengan rendah hati meminta para penggemar setia Ikatan Cinta untuk selalu memberikan dukungan pada sinetron tersebut.

“Doakan dan dukung mereka yang masih ada dan berjuang ya, layaknya kehidupan mari bergerak, mari beranjak. Nikmati yang baik, abaikan yang pelik. Ingat, ini sekadar hiburan. Sal pamit,” tambahnya lagi.

Ungkapan hati Deva itu lantas mendapat respon dari sejumlah pemain Sinetron Ikatan Cinta.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved