Kampusiana

Juara Lomba Autobiografi, Mahasiswi UIN Ini Wakili Kalsel Temu Ilmiah Mahasiswa Bidikmisi Nasional 

Erlita Budiarti Mahasiswi UIN Antasari Banjarmasin, menjadi satu perwakilan dalam Temu Ilmiah Mahasiswa Bidikmisi Nasional di Universitas Mataram

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/istimewa
Erlita Budiarti Mahasiswi UIN Antasari Banjarmasin menjadi salah satu perwakilan dalam Temu Ilmiah Mahasiswa Bidikmisi Nasional di Universitas Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Erlita Budiarti Mahasiswi UIN Antasari Banjarmasin, menjadi salah satu perwakilan dalam Temu Ilmiah Mahasiswa Bidikmisi Nasional di Universitas Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat. 

Mahasiswi semester tujuh jurusan bimbingan dan konseling pendidikan Islam ini mengikuti kegiatan pada 7-11 september 2022.

Sebelumnya Erlita sudah mengikuti seleksi cabang lomba autobiografi ini bersama 30 orang peserta. Kemudian 15 orang sebagai finalis untuk mempresentasikan karyanya.

Presentasi melalui video autobiografi dan pertanyaan juri itu waktunya kurang lebih 25 menit.

"Jujur ini perdana bagi saya ikut lomba offline, setelah masa pandemi. Ada rasa tidak karuan, tapi yakin aja dulu dan tak diduga mendapat juara harapan III sebagai perwakilan UIN Antasari dan Kalimantan Selatan," tukasnya.

 (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved