MotoGP

Live Trans7, Jadwal MotoGP Aragon 2022 Pekan Ini, Beda Misi Marquez dengan Quartararo dan Bagnaia

MotoGP 2022. Jadwal MotoGP Aragon 2022 Siaran Langsung Trans 7 dan Live Streaming Trans7. Marc Marquez beda misi Fabio Quartararo & Francesco Bagnaia.

Editor: Murhan
JORGE GUERRERO / AFP
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez (kiri) dan pembalap Aprilia Spanyol Aleix Espargaro bersaing di Grand Prix MotoGP Spanyol di arena pacuan kuda Jerez di Jerez de la Frontera pada 1 Mei 2022. Jadwal Live Trans7 MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez usung misi berbeda dari Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pekan ini, MotoGP 2022 digeber lagi. Simak Jadwal MotoGP Aragon 2022 yang tayang Siaran Langsung Trans 7 dan Live Streaming Trans7.

Dalam seri MotoGP 2022 ini, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan akan comeback bersaing dengan Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

Marc Marquez kembali pada MotoGP Aragon 2022 setelah cedera panjang.

Namun, Marqez punya misi berbeda dengan Quartararo dan Bagnaia. Tujuannya bukan untuk langsung menang.

Baca juga: Usai Tes Sirkuit Misano, Marc Marquez Akan Membalap di Aragon Jadwal MotoGP Aragon 2022 Pekan Ini

Marc Marquez dipastikan akan mengikuti seri balap MotoGP Aragon 2022 pada 16-18 September 2022 setelah mendapatkan rekomendasi dari tim dokter.

Perkembangan Marc Marquez pada masa pemulihannya memang terbilang cukup cepat. Hanya butuh waktu 110 hari bagi Marquez untuk kembali ke lintasan sejak terakhir kali balapan di MotoGP Italia 2022 pada bulan Mei yang lalu.

Sebelum memutuskan untuk comeback, Marquez sudah lebih dulu mengikuti sesi tes resmi di Sirkuit Misano, Italia minggu lalu.

Hasil tes juga tidak terlalu buruk bagi Marquez meski, kondisi badannya belum 100 persen fit. Marquez berada di urutan ke-13 daftar raihan waktu gabungan para pembalap.

Pembalap yang kerap disapa The Baby Alien tersebut, hanya terpaut 0,588 detik dari pembalap tercepat Fabio Quartararo dengan 1 menit 31,054 detik.

Jelang comeback-nya pada MotoGP Aragon 2022, catatan mentereng The Baby Alien tidak bisa dilupakan. Sirkuit Aragon, Spanyol bisa dibilang sebagai rumah untuk The Baby Alien sekaligus sirkuit favoritnya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved