Liga Italia

Misi Khusus Pioli Saat Kontra Napoli di Liga Italia, AC Milan Bangkit di Liga Champion

AC Milan punya misi khusus di Liga Italia Serie A saat kontra Napoli usai kemenangan di Liga Champions atas Dinamo Zagreb, 3-1. Ini kata Stefano Pioli

Penulis: Aprianto | Editor: Murhan
AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan punya misi khusus di Liga Italia Serie A saat kontra Napoli usai sukses meraih kemenangan di Liga Champions atas Dinamo Zagreb, 3-1.

AC Milan akan menjamu Napoli pada pekan ke 7 Liga Italia Serie A pada Senin, (19/9/2022) pukul 01.45 WIB di stadion San Siro.

Duel AC Milan vs Napoli di Liga Italia bakal krusial untuk perebutan posisi puncak klasemen.

Kedua tim baik AC Milan dan Napoli memiliki poin sama 14, namun Napoli unggul selisih gol sehingga bertengger di puncak klasemen.

Baca juga: Kini Incar 2 Wonderkid, Ini Cara AC Milan Berinvestasi Soal Striker Muda di Liga Italia

Stefano Pioli percaya AC Milan memiliki ruang untuk perbaikan dan tidak melihat terlalu banyak perbedaan antara Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Juara Liga Italia Serie A memastikan kemenangan 3-1 atas Dinamo Zagreb di San Siro dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions kedua mereka.

Kemenangan Itu adalah kemenangan pertama mereka di kandang dalam kompetisi Eropa sejak 2013.

“Ini langkah positif lainnya. Saya memberi tahu para pemain saya bahwa mereka belum memenangkan pertandingan Liga Champions di kandang, terlepas dari kualitas mereka,” kata Pioli dikutip dari Sky Sport Italia, Kamis, (15/9/2022).

Pioli mengatakan bahwa Fans dan pemainnya pantas mendapatkannya di San Siro.

Pelatih Rossoneri ini juga menegaskan dalam pertandingan tidak ada terlalu banyak perbedaan antara Liga Italia dan Liga Champions.

“Kinerja tergantung pada kami di Italia dan Eropa. Kami seharusnya tidak berpikir kami membutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk menang di Liga Champions. Levelnya tinggi, tetapi akan sama saat kontra melawan Napoli," katanya.

AC Milan berada di tiga besar klasemen Serie A, bersama dengan Atalanta dan Napoli diposisi dua dan satu dengan poin sama.

Partenopei adalah lawan mereka berikutnya di pertandingan penting sebelum jeda internasional.

Rafael Leao memberikan assist untuk gol Alexis Saelemaekers tetapi tidak bisa dimainkan saat melawan Napoli karena ia dikeluarkan dari lapangan akhir pekan lalu saat melawan Sampdoria.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved