Kapuas Kota Air

Pemerintah Kabupaten Kapuas Gelar Senam Bersama Peringati Haornas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat buka senam bersama pada peringatan Haornas, membacakan sambutan Menpora yang mengharapkan daerah berikan kontribusi.

PEMKAB KAPUAS
Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara senam bersama pada hari Olahraga Nasional ke-39 tahun. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUASBupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka acara senam bersama pada Peringatan Hari Olahraga Nasional atau Haornas ke-39 tahun.

Tema pada peringatan Haornas tersebut adalah Bersama Cetak Juara, bertempat di halaman Kantor Bupati Kapuas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Kapuas Septedy, perwakilan Polres Kapuas, perwakilan Dandim 1011/KLK, seluruh Kepala OPD lingkup Kabupaten Kapuas, serta para staff Kantor Bupati Kapuas.

Dalam acara tersebut Bupati Kapuas yang membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia.

Disampaikannya mengenai harapan agar seluruh perangkat daerah mampu memberikan kontribusi.

Khususnya, dalam pencapaian tujuan pembangunan olahraga dalam dimensi yang lebih luas, yakni untuk mewujudkan Indonesia bugar berkarakter Tangguh dan berprestasi dunia.

Tidak lupa, dirinya menyebutkan, bahwa bangkitnya ekonomi dan produktifitas masyarakat melalui olahraga setelah melewati keterbatasan aktivitas fisik selama masa 2 tahun pandemi Covid-19 menjadi momentum Peringatan Haornas.

Pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 67 Tahun 1985 tentang Hari Olahraga Nasional

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 39 tahun untuk semua warga Negara Indonesia semoga dapat mencintai olahraga sebagai gaya hidup atau life style, sehat dan bugar,” pungkas Ben. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved