Dispersip Kalsel

Siswa Technocrat Learning Center Lakukan Observasi di Perpustakaan Palnam Kalsel

Siswa Technocrat Learning Center Kandangan observasi kerja di Dispersip Kalsel, dibimbing Kabid Pelayanan dan Pembinaan Perpustakaan Wildan Akhyar.

DISPERSIP KALSEL
Siswa Technocrat Learning Center Kandangan melakukan observasi kerja di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip Kalsel), disambut Kepala Bidang Pelayanan dan Pembinaan Perpustakaan, Wildan Akhyar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Puluhan siswa Technocrat Learning Center Kandangan melakukan observasi kerja di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan ( Dispersip Kalsel).

Kegiatan di Perpustakaan Palnam yang dipimpin pembina lembaga pendidikan ini, disambut Kepala Bidang Pelayanan dan Pembinaan Perpustakaan, Wildan Akhyar.

Selain sebagai wahana untuk menambah pengetahuan, peseta observasi bidang administrasi dan informasi ini, diajak berkelililing melihat layanan yang ada, hingga menjadi anggota perpustakaan.

“Saya kira di sini sangat baik untuk menambah wawasan peserta didik kami, sehingga nantinya mereka dapat menjadikan ini sebagai referensi,” ungkap Pembina Technocrat Learning Center Ir. Supomo Chatur Makno, usai kunjungan, Sabtu (10/09/2022).

Selain itu, ia juga mengapresiasi layanan yang diberikan perpustakaan milik Pemerintah Provinsi Kalsel ini, yang dinilai sangat lengkap dan nyaman.

“Kemajuan yang luar biasa untuk pengembangan minat baca masyarakat dan generasi penerus kita,” pungkasnya.  (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved