Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Nama Andi Adi ASN Sinjai Jadi SorotanSetelah Tendang Wanita Kendarai Motor

Rekaman video seorang ANS Pemkab Sinjai, Sulses, tendang perempuan mengendarai motor menjadi viral. Pelaku menjalani pemeriksaan di Polres Sinjai.

BANJARMASINPOST.CO.ID, SINJAI - Viral, sosok oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), menendang seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor.

Terekam video dan beredar di media sosial, aksi oknum itu pun jadi sorotan. Banyak yang penasaran, siapa sosok pelaku.

"Ternyata msh banyak PNS bermental feodal di Sinjai," demikian caption pemilik akun Facebook Andi Sudhas yang memposting vide tersebut.

Belakangan terungkap, sosok ASN itu bernama Andi Adi. Terkait viralnya video itu, Dispora Sinjai buka suara.

Menurut Kadispora Pemkab Sinjau, Hasir Ahmad, pihaknya menyerahkan proses hukum oknum ASN ini ke Polres Sinjai.

"Kasus oknum ASN di kantor kami ini sedang dalam proses hukum dan sementara diamankan di Polres Sinjai, karena itu kami serahkan kasus ini ke polres," kata Hasir Ahmad, Rabu (14/9/2022).

Dia juga mengatakan pihaknya memanggil Andi Adi. "Kami akan mintai apa penyebabnya sampai menendang sepeda motor perempuan dan jika melanggar ada sanksinya," katanya.

Penilaiannya secara umum, perilaku Andi Adi sopan di kantor. "Namun tidak dapat diketahui pribadinya jika di luar kantor," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Selasa (13/9) petang beredar video di sejumlah pengguna media sosial yang menampilkan aksi Andi Adi itu.

Peristiwa ini diduga di Jalan Ahmad Yani, depan Kolam Renang M Tahir, Kecamatan Sinjai Utara, atau sekitar 100 meter dari Kantor Polres Sinjai. Demikian juga jarak dari Kantor Dispora Sinjai.

Saksi menyebut bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wita.

Setelah menendang, perempuan pengendara itu terjatuh di depan kendaraan pengguna jalan lainnya. (Tribunvideo.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved