Liga Italia

AC Milan Terlibat Persaingan Arsenal & Barcelona Soal Gelandang Asal Denmark, Juventus Terlibat

AC Milan dikabarkan terlibat dalam persaingan sesama tim Liga Italia, Juventus dan Roma soal gelandang muda asal Denmark Jesper Lindstrom

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Jesper Lindstrom
AC Milan dikabarkan terlibat dalam persaingan sesama tim Liga Italia, Juventus dan Roma soal gelandang muda asal Denmark Jesper Lindstrom 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dikabarkan terlibat dalam persaingan sesama tim Liga Italia, Juventus dan Roma soal gelandang muda asal Denmark.

Sejumlah tim elit Liga Inggris, Man City dan Arsenal juga terlibat dalam persaingan untuk mendapatkan gelandang Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom.

Barcelona dan Bayern Munchen juga tertarik dengan sosok pemain muda yang tampil mengesankan di Liga Champions 2022/2023.

Rossoneri adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak gelandang Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom.

Baca juga: AC Milan Terancam Kehilangan Rafael Leao di Bursa Transfer Chelsea, Kontrak Baru Jadi Kuncinya

Baca juga: Misi Khusus Pioli Saat Kontra Napoli di Liga Italia, AC Milan Bangkit di Liga Champion

Baca juga: Andil Messi-Neymar, Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam, PSG, AC Milan dan Real Madrid Berjaya

Lindstrom yang berusia 22 tahun menunjukkan penampilan yang luar biasa di Liga Champions saat ia mencetak gol dalam pertandingan melawan Olympique de Marseille, yang merupakan gol ketiganya musim ini.

Dia tiba di Frankfurt dari Brondby pada musim panas 2021, dan Calciomercato.com dikutip Jumat, (16/9/2022) melaporkan bahwa pemain Denmark itu menarik minat dari tiga klub di Liga Italia Serie A, yaitu Milan, Roma, dan Juventus.

Namun, laporan Fichajes juga menyebutkan bahwa tim seperti Manchester City, Arsenal, Bayern Munich dan FC Barcelona juga telah menunjukkan minat pada Lindstrom.

Ini adalah operasi yang bisa menghabiskan biaya lebih dari € 20 juta karena Eintracht bukan toko murah.

Jika perkembangannya berlanjut pada tingkat saat ini dengan persaingan yang ketat, maka label harganya bisa mencapai €30 juta pada saat jendela Januari tiba.

AC Milan juga sedang berpikir untuk berinvestasi striker muda untuk masa depan dan ada dua nama di daftar pemain keinginan Rossoneri.

Situasi AC Milan di Liga Italia Serie A 2022/2023 saat ini tidak ideal karena Olivier Giroud bekerja lembur pada usia 35 tahun.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic diragukan setelah akhir musim ini dan Divock Origi sedang berjuang melawan berbagai masalah cedera.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, masalah cedera Origi sebelum dan sejak bergabung dengan AC Milan telah membuat mereka mempertimbangkan kembali untuk mencari bala bantuan.

Departemen penyerang tengah akan menjadi fokus untuk bisa bergerak maju, karena mereka membutuhkan jaminan dari sudut pandang penilaian dan juga fisik pemain.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved