Liga Spanyol

Transfer Pemain Paling Aneh di Liga Inggris & Liga Spanyol, Aubameyang Ke Chelsea, Tuchel Menghilang

daftar transfer pemain paling aneh di Liga Inggris dan Liga Spanyol. Ada nama Emerick Aubameyang dari Barcelona ke Chelsea.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Marc Cucurella
Marc Cucurella pindah dari Brighton ke Chelsea sebesar 56 juta Poundstering 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut daftar transfer pemain paling aneh di Liga Inggris dan Liga Spanyol. Ada nama Emerick Aubameyang dari Barcelona ke Chelsea.

Klub-klub di Liga Premier Inggris menghabiskan €2,24 miliar di bursa transfer musim panas lalu.

Termasuk kesepakatan besar-besaran untuk Antony €95 juta ke Manchester United, Wesley Fofana 80 juta Poundsterling ke Chelsea dan Darwin Nunez €75 juta ke Liverpool.

Di Liga Italia Serie A Italia ada total € 749 juta juta dihabiskan di bursa transfer, Ligue 1 Prancis €557 juta, La Liga Spanyol €505 juta dan Bundesliga Jerman €484 juta.

Baca juga: Link Streaming Bola Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champion Malam ini, Aubameyang Siap, Fofana Debut

Baca juga: Aubameyang Jadi Sebab Ronaldo Gagal Main Liga Champion, Striker Barca Berkhianat ke Chelsea

Baca juga: Peluang Ronaldo Gabung Chelsea di Injury Time Bursa Transfer Liga Inggris, Aubameyang Kuncinya

Namun di antara semua uang yang berpindah tangan itu ada beberapa gerakan bursa transfer yang benar-benar aneh.

Dilansir dari ESPN, Jumat, (16/9/2022), menilai transfer musim panas paling aneh yang paling membingungkan mereka.

1. Joe Bryan, Fulham ke Nice, Status Pinjaman

Fans Nice dengan tepat bertanya: siapa Joe Bryan dan apa yang dia lakukan dalam tim yang bertujuan untuk menantang gelar Ligue 1 saat bermain di Liga Konferensi Eropa musim ini?

Bek kiri berusia 28 tahun tiba dengan status pinjaman dari Fulham, setelah sebelumnya bermain untuk Bristol City, Plymouth dan Bath (dua yang terakhir dipinjamkan.)

Tidak masuk akal untuk klub seperti Nice, dengan banyak uang dan banyak ambisi, untuk menandatangani pemain rata-rata seperti dia. Dia mungkin tidak bisa mempercayai keberuntungannya.

Secara keseluruhan, sebagian besar bisnis transfer Nice aneh di jendela ini. Obsesi klub untuk merekrut pemain Inggris atau mantan pemain Liga Inggris sangat aneh.

Selain Bryan, mereka juga merekrut mantan gelandang Arsenal Aaron Ramsey (31, gratis), kiper Leicester Kasper Schmeichel (35, €1 juta), mantan gelandang Chelsea Ross Barkley (28, gratis).

Mengambil pemain sayap berusia 27 tahun Nicolas Pepe dipinjamkan dari Arsenal, dengan bek berusia 23 tahun Mads Bech Sorensen juga bergabung untuk musim ini dari Brentford.

Duduk di posisi ke-12 di Ligue 1, setelah tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan, menunjukkan bahwa perjudian mungkin tidak berhasil.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved