Ekonomi dan Bisnis

VIDEO Rocky, Mobil SUV yang Bisa Isi BBM Subsidi dan Cocok untuk Medan di Kalsel

Astra Daihatsu Banjarmasin menggelar acara pengenalan Dihatsu Astra Rocky yang bisa diisi pertalite, irit, cocok di Kalsel dan berbagai promo menarik.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Produsen mobil kini berlomba untuk semakin irit. Apalagi setelah pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi, mungkin banyak pilih yang makin irit dan tetap bisa isi pertalite.

Nah, mobil terbaru dari Dihatsu ini bisa menjadi alternarif pilihan warga yang lepas dari ketentuan tidak boleh isi pertalite.

"Mobil Rocky ini 1.200 cc, maka ini aman dari aturan pelarangan isi BBM subsidi. Selain itu, mobil ini adalah dambaan bagi pecinta SUV di kelasnya. Pastinya irit dengan cc seperti ini dan tetap bertenaga," kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin, Purnama Yuni Priyanta, Kamis (15/9/2022), dalam acara ghatering pengenalan Dihatsu Astra Rocky.

Dijelaskan, Daihatsu Rocky hadir dengan desain menawan dan keren. Mobil tersebut merupakan mobil compact SUV yang paling stylish dan modern.

"Modlle ini, nyaman dan cocok untuk berkendara bersama keluarga. Sangat cocok dikendarai di wilayah Kalimantan Selatan, yang mana ground clearance nya cukup tinggi sehingga aman dari jalan calap, dan bergelombang," kata Purnama Yuni Priyanta.

Baca juga: BTalk - Upaya PT Pertamina Patra Niaga Mengawal Distribusi BBM Bersubsidi

Baca juga: Protes Kenaikan Harga BBM, Teriakan Pengecut Terlontar di Depan Gedung DPRD Kalsel

Baca juga: Organda Larang BRT Angkut Penumpang di Pasar Sekumpul, Begini Respon Sopir Bus Biru di Banjarbaru

Bahkan, Purnama Yuni Priyanta, memastikan, bahwa Daihatsu relatif laris di pasar Kalimantan Selatan.

“Market nya sekitar 25-30 unit penjualan perbulan di Kalsel, dan sangat cocok digunakan di wilayah Kalsel,” ucapnya, didampingi Rinaldy Suranta selaku Kepala Bengkel Astra Daihatsu Banjarmasin.

Soal harga, dijelaskannya cukup kompetotif, dimana Rocky  tipe terendah hingga tertinggi dijual dengan harga mulai Rp 205 juta-an hingga Rp 250 juta-an.

"Bagi customer yang akan membeli Rocky, kami memberikan kemudahan, yakni DP mulai Rp 17 juta-an dan angsuran Rp 4 juta-an. Kami memberikan subsidi sampai Rp 23 juta-an, ditambah diskon Rp 5 juta-an,” tambahnya.

Sedangkan Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarmasin, Sofhian, menambahkan, unit yang sangat siap dengan pilihan warna menarik, Rocky 1.200 cc dan 1.000 cc. Sedangkan unit ready stok, manual dan metik.

Baca juga: Pemkab Balangan Dukung Program Kementerian Keuangan untuk Peningkatan Layanan Perpajakan

Baca juga: Data Penyaluran BLT BBM Bukan dari Biro Statistik, Berikut Penjelasan Kepala BPS Kalsel

Baca juga: Terpilih Aklamasi, Hj Uzlah Kembali Pimpin DPW APBMI Kalsel

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved