Liga 1

Jadwal Bola Hari Ini Live SCTV-Indosiar Liga 1, Liga Inggris Hingga Italia, Persija & Barcelona Main

Jadwal Liga 1 2022, Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol. Persija Jakarta, Arema FC, Barcelona & Manchester City main. Siaran Langsung Indosiar.

Editor: Murhan
Persija Jakarta
Persija Jakarta yang akan menghadapi Madura United. Simak Jadwal BRI Liga 1 2022/2023, Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol. Ada klub Persija Jakarta, Arema FC, Barcelona hingga Manchester City. Sejumlah pertandingan akan Siaran Langsung Indosiar dan Siaran Langsung SCTV. Ada juga tayang secara Live Streaming TV Online melalui Vidio.com, beinsports hingga Champion TV. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Simak Jadwal BRI Liga 1 2022/2023, Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol. Ada klub Persija Jakarta, Arema FC, Barcelona hingga Manchester City.

Sejumlah pertandingan akan Siaran Langsung Indosiar dan Siaran Langsung SCTV. Ada juga tayang secara Live Streaming TV Online melalui Vidio.com, beinsports hingga Champion TV.

Akhir pekan ini, para pecinta sepak bola akan dimanjakan dengan banyaknya jadwal pertandingan sepak bola malam ini.

Inilah informasi mengenai jadwal sepak bola malam ini.

Baca juga: Merasa Gagal, Bos Persebaya Surabaya Mundur, Minta Bajul Ijo Dipimpin Sosok Ini, Pamit Akhir Liga 1

Jadwal bola malam ini akan menghadirkan pertandingan dari BRI Liga 1 2022, Liga Italia, Liga Inggris hingga Liga Spanyol, pada Sabtu 17 September 2022 hingga Minggu 18 September 2022 dini hari WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 2022 maupun liga-liga domestik Eropa dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar, SCTV, maupun live streaming Vidio.com.

Pekan ke-10 BRI Liga 1 2022 menghadirkan dua pertandingan hari ini.

Empat tim yang akan berjuang yakni Persik Kediri vs Arema FC dan Persija Jakarta vs Madura United.

Sedangkan dari pekan 8 Liga Inggris menyuguhkan sejumlah laga menarik, di antaranya ialah Wolves vs Manchester City.

Persija Jakarta mempunyai peluang untuk mengakhiri pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di posisi puncak jika sukses meraih kemenangan melawan Madura United.

Lantas apa kata pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll?

Persija Jakarta saat ini duduk di peringkat kelima dengan mengemas 20 poin.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023, Madura United.

Sementara, ada satu laga yang sayang dilewatkan. Persija Jakarta akan menjamu Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved